PENTAGON akan <i>Comeback</i> Setelah Kompetisi Road to Kingdom
PENTAGON (Twitter @CUBE_PTG)

Bagikan:

JAKARTA - PENTAGON akan segera menyapa penggemar dengan comeback terbaru. Pada hari ini, Kamis, 17 September, CUBE Entertainment selaku agensi mengonfirmasi berita ini.

“PENTAGON sedang melakukan persiapan terakhir untuk album yang akan dirilis pada Oktober. Kami mengharapkan perhatian dan antusiasme kalian,” kata perwakilan CUBE dikutip dari Soompi pada hari yang sama.

PENTAGON terakhir kali menyapa penggemar dengan album pertama mereka berjudul Universe: The Black Hall dengan trek utama Dr. Bebe.

Video musik Dr. Bebe yang menerima respons menakjubkan membuat PENTAGON melakukan promosi dengan lagu Shower of Rain di sejumlah acara musik.

Setelah promosi, mereka mengikuti kompetisi Road to Kingdom dan melawan grup-grup pria lainnya untuk meraih posisi pertama.

Saat mengikuti Road to Kingdom, salah satu anggotanya Jinho harus berhenti dari acara karena hendak menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. PENTAGON pun hanya menempati urutan ketiga di episode terakhir Road to Kingdom.

PENTAGON yang konsisten merilis lagu baru kini siap menyapa penggemar dengan rilisan terbarunya. 

Penggemar akan segera menyaksikan comeback PENTAGON pada bulan depan. Kira-kira konsep apa yang akan disajikan PENTAGON dalam comeback ini?