Tato Chef Reinata: Dari Kol, Kecombrang, hingga Bulu Babi
Tato Chef Renatta (Foto: IG @renattamoeloek)

Bagikan:

SURABAYA - Penampilan Chef Reinata Moloek selalu mengundang perhatian. Tidak hanya cantik, seleb itu selalu tampil penuh percaya diri dengan tato di tubuhnya. Tato Chef Reinata juga kerap terlihat saat ia mengenakan busana terbuka.

Tato Chef Reinata

Beberapa bagian tubuh seperti di punggung belakangnya, dekat dengan lengan kiri tak luput dari tato. Selain itu ada pula di lengan yang bisa dilihat sangat jelas lewat unggahan di media sosialnya.

Tak hanya mengundang perhatian, tato Chef Reinata juga mengundang rasa penasaran di kalangan warganet. Para penggemar tato biasanya memang memiliki tujuan dan arti khusus ketika menambah gambar di tumbuhnya.

Tato Chef Reinata Bergambar Bahan Makanan

Dalam video YouTube Arnold Poernomo, rasa penasaran warganet tentang arti tato itu akhirnya terjawab. Tato yang ada di tubuh Chef Renatta ternyata bertemakan bahan-bahan makanan, mulai dari kol hingga kecombrang.

"Itu kol, kalau dipotong jadi dua begini, terus bawahnya ada kecombrang," kata Chef Renatta sambil menunjuk punggungnya.

Tato Bahan Supermarket

Chef Renatta juga menjelaskan tato di bagian bahu, serta lengan kanan bagian atas. "Terus ini ada (daun) mustard. Ini ada bulu babi, bay leaf, coriander, ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," jelas Renatta.