Asmirandah Keguguran Usai Jalani Isoman COVID-19
Asmirandah - Jonas Rivanno (Instgaram @jonas.rivanno)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Sang suami, Jonas mengumumkan Asmirandah keguguran saat hamil anak kedua.

Pesinetron itu menjelaskan kronologi keguguran yang terjadi di pekan ke-7 kehamilan. Asmirandah dan sekeluarga terpapar COVID-19 dan diharuskan isolasi mandiri selama beberapa hari.

"Karena sekeluarga akhirnya harus isoman di rumah. Dan karena harus isoman, kami jadi tidak bisa ke rumah sakit untuk USG dan cek kehamilan istriku," tulis Jonas Rivanno pada Minggu, 20 Maret.

"Namun ketika cek hancur rasanya ketika USG jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak," lanjut Jonas.

Dokter yang menangani Asmirandah menyebut kalaupun janin ini berkembang, besar kemungkinan anak ini akan memiliki down syndrome atau kelainan.

“Walau terlihat buruk ini tetap jadi kado terindah dari Tuhan,dan kami yakin melalui ini Tuhan mau supaya kami,dalam setiap musim hidup kami, terus bergantung hanya pada Kasih karunia, kebaikan dan kemurahan Tuhan.,bukan dengan kekuatan dan pengertian kami sendiri,” tulis Jonas Rivanno.

“Tuhan sayang banget sama adek.., nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu..” tambah Asmirandah.

Pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah menikah pada 22 Desember 2013. Mereka memiliki satu anak bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.