Puput Mengaku Cuma Dapat Nafkah 10% dari Doddy Sudrajat, Tak Tahu Pekerjaan Suaminya
Puput gugat cerai Doddy Sudrajat (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat seolah tak habis dirundung masalah sejak Vanessa meninggal dunia. Perseteruan hak asuh Gala, ayahnya meninggal, sekarang digugat cerai oleh Puput. Puput tak lagi bersimpati dengan Doddy, dia mantap ingin cerai.

Puput mengajukan gugatan cerai dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret. Sidang perceraian pertama dilakukan Senin, 21 Maret. Doddy tidak hadir di persidangan, sementara Puput diwakili pengacara.

Puput mengaku sudah tidak bisa sejalan dengan ayah dari Vanessa Angel itu. "Kita sudah nggak sejalan lagi. Selama ini anak-anak ya yang membuat saya bisa bertahan. Intinya pengin coba memperbaiki lagi. Saya coba untuk bertahan demi anak-anak, endingnya di sini," ujar Puput kepada wartawan, Senin, 21 Maret.

Salah satu alasan yang menjadi penyebab gugutan tersebut adalah tidak adanya nafkah dari Doddy. Namun, Puput dengan halus menjelaskan tidak sepenuhnya benar.

"Dari 100% ya 10% ada nafkah dari dia, sejak dari awal menikah. Aku nggak ngomong nggak ada nafkah," paparnya.

Puput mengaku tak masalah selama ini dapat 10% dari Dody Sudrajat untuk kebutuhan hidupnya. "Jadi sebelum menikah saya ada pekerjaan, ada bisnis walaupun nggak besar. Alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan saya dana anak-anak. Jadi nggak kaget, karena sudah terbiasa mandiri mencukupi kebutuhan sendiri dari dulu," katanya.

Ketika ditanya apa pekerjaan Doddy Sudrajat sebenarnya? Puput mengaku tak tahu. "Nggak tahu sekarang ya, coba tanya ke yang bersangkutan," sarannya.

"Intinya saya sudah mencoba untuk bertahan, saya sudah memberi kesempatan berkali-kali tapi endingnya selalu berbalik lagi. Sifat dan karakternya nggak sejalan, aku nggak mau gadaian batin saya terus. Sudah cukuplah, sekarang beliau sudah bisa berdiri sendiri sekarang ini," imbuh Puput yang tak mau rujuk lagi dengan Doddy Sudrajat.