Kabar Bahagia, Ria Ricis Positif Hamil: Gak Perlu Umpet-Umpet Deh
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Tengku Ryan. Kabar bahagia ini dibagikan lewat postingan terbaru Instagram-nya.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami,” tulis Ria Ricis dalam Instagram-nya.

Pengumuman itu dilengkapi potret Ria Ricis dan Tengku Ryan yang saling berpelukan. Mereka juga menunjukkan hasil test pack yang positif.

Postingan terbaru itu mendapat ucapan dari sahabat dan rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar kehamilan Ria Ricis dilancarkan sampai hari persalinan.

“akhirnya go public!! PLIS SEHAT SEHAT JANGAN PETAKILAN DULU,” kata penyanyi Ghea Indrawari.

“Alhamdulillahh ikut bahagiaa iciss sehat selalu,” kata Jenita Janet.

“Finally debayyy gopublic👶🏻 sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihihi,” kata Felicya Angelista.

Sebelumnya, keluarga Ria Ricis enggan menjawab saat ditanyakan kehamilan Ricis. Sang kakak, Oki Setiana Dewi menganggap hal itu lebih baik dijawab sang adik. Hal ini juga bersamaan dengan viralnya Ricis yang menahan mual namun saat itu dia mengaku karena belum mencuci tangan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Jakarta. Mereka memutuskan untuk serius setelah menjalin kedekatan selama beberapa bulan.