Mantan Suami Gugat Hak Asuh, Mawar AFI: Urusan Anak Saya akan Galak
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar AFI ingin memperjuangkan hak asuh tiga anaknya setelah bercerai dari Steno Ricardo. Sampai saat ini Mawar masih tinggal bersama anak-anaknya namun belum ada putusan resmi mengenai status hak asuhnya.

Keberaniannya untuk mengungkap rasa ketidaknyamannya ketika tahu mantan suaminya menikah dengan mantan baby sitter ditujukan untuk mengupayakan hak asuh.

“Saya akan terus memperjuangkan penuh hak asuh anak, tanpa merendahkan status sosial dan pekerjaan dia,” kata Mawar AFI kepada Ruben Onsu dalam kanal The Onsu pada Selasa, 1 Maret lalu.

Kini mantan suaminya, Steno Ricardo, menginginkan hak asuh ketiga anaknya. Gugatan itu dilakukan lantaran Steno Ricardo merasa sulit bertemu anak-anaknya pascabercerai dengan Mawar AFI.

"Ingin saya bicarakan dalam hal ini adalah soal hak asuh anak. Kebetulan Mawar dapat pelajaran satu lagi, ada tes ujian lagi dari Tuhan bahwa yang harus saya hadapi lagi berikutnya adalah gugatan hak asuh anak dari mantan suami," ucap Mawar AFI di acara Diary The Onsu, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis, 24 Maret.

Mawar AFI akan mempertahankan anak-anak untuk tetap bersamanya. "Jadi itu yang sekarang ingin saya fokuskan. Tapi, saya nggak mau lagi hadapi dengan emosi, sedih-sedih, karena itu impact-nya besar ke anak," ungkapnya.

Mawar AFI mengaku siap memperjuangkan ketiga anaknya agar tetap dalam pengasuhannya. "Jangan pisahkan saya sama anak-anak. Kalau urusan anak saya akan galak sedikit, saya enggak akan cengeng-cengeng, nggak," ucapnya.

"Justru saya akan tunjukkan bahwa saya kuat menghadapi kamu. Kamu mau di belakang kamu punya banyak lawyer pun saya sendiri pun, saya sanggup kalau buat anak-anak. Saya pasti paling depan," tegas Mawar AFI.