Absen di Sidang Gugatan Cerai Puput, Doddy Soedrajat Pilih Jadi Artis di TV
Doddy Puput (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput memasuki babak baru. Sidang terbaru digelar pada Senin, 28 Maret di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Akan tetapi pihak tergugat yaitu Doddy Sudrajat terlihat tidak menghadiri agenda mediasi sehingga prosesnya ditunda. Pihak pengacara juga mengaku tidak ada komunikasi antara kedua pihak.

"Tidak ada kabar ya, baik dari pengadilan juga maupun dari Mbak Puput juga enggak ada komunikasi ya, alasannya enggak ada," kata kuasa hukum Puput Sudrajat, Halim Perdana mengutip Sambel Lalap.

"Enggak sih, biasa aja. Kalau enggak dateng kan bukannya lebih cepat (putusan cerai) ya? enggak tahu deh," kata Puput soal absennya Doddy.

Pihak Puput meyakini mereka wajib hadir karena mereka adalah pihak penggugat. Puput juga ingin cepat bercerai dengan Doddy.

“Lebih cepat lebih baik,” katanya.

Sementara itu, netizen mendapati Doddy Sudrajat menjadi artis dengan tampil di salah satu televisi. Ia membintangi sebuah acara sketsa komedi bersama Cak Lontong.

Doddy juga nampak mengenakan pakaian berwarna cerah dalam penampilannya. Namun ia sendiri tidak berbicara mengenai perceraian atau kontroversi yang berkaitan dengan keluarga H. Faisal.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada tahun 2016. Saat itu keduanya sama-sama berstatus duda dan janda.

Kemudian, Puput menggugat cerai Doddy dengan beberapa alasan. Meski begitu mereka masih melakukan proses sidang seusai mediasi dengan agenda kesaksian saksi dari pihak penggugat pada awal April mendatang.