Sudah Menikah dengan Sam Asghari, Britney Spears Hamil Anak Ketiga
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears membagikan kabar bahagia dengan Sam Asghari. Ia menyatakan sedang mengandung anak pertamanya.

Senin, 11 April, Britney Spears mengunggah foto dengan keterangan foto. Diketahui ia sedang berlibur ke Maui dan merasa bingung karena berat badannya yang berkurang.

“Jadi saya mengikuti tes kehamilan… dan hasilnya…. Saya mengandung seorang bayi,” tulis Britney Spears.

Sam Asghari juga mengunggah foto keluarga harimau dan pesan yang berkaitan dengan pernikahan. Ia berkomitmen menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.

“Pernikahan dan anak adalah hubungan kuat yang secara natural menjadi bagian dengan cinta dan menghormati. Menjadi ayah adalah sesuatu yang saya selalu nantikan. Ini adalah pekerjaan terpenting yang saya akan lakukan,” tulis Asghari di Instagram pada hari yang sama.

Pihak Britney Spears maupun Asghari belum mengonfirmasi apakah keduanya resmi menikah. Mereka sudah bertunangan pada September 2021 dan mengungkap keinginan mereka untuk memiliki anak.

Pada persidangan konservatorium tahun lalu, Britney Spears juga mengatakan ingin memiliki bayi tapi pihak konservator tidak membiarkan dia berhenti mengonsumsi pil KB. Setelah dinyatakan bebas dari konservatorium, kini Britney bisa mengelola hubungannya tanpa pengaruh orang lain.

Sebelumnya, Britney Spears memiliki dua anak, Sean dan Jayden dari pernikahan dengan Kevin Federline.