Momen Haru Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama Pewaris Blue Bird
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy melahirkan anak pertamanya bernama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April kemarin. Momen mengharukan itu ia abadikan dalam sebuah video dokumentasi yang diunggah lewat media sosial.

Dengan warna hitam putih, video itu menampilkan proses Nikita Willy yang mengalami kontraksi di ruang perawatan. Istri Indra Priawan itu berusaha tenang menjalani seluruh prosesnya.

Dalam video tersebut, Indra Priawan terlihat masuk ke kamar perawatan. Indra hanyalah satu-satunya pihak yang diperbolehkan menemani Nikita selama masa persalinan karena pandemi COVID-19.

Indra Priawan terlihat berusaha memijat punggung Nikita yang sedang kontraksi. Hingga waktu bersaling tiba, sang suami terus berada di sampingnya untuk mendukung.

Nikita Willy tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan antusiasnya. Ia bahkan tidak bisa berkata-kata kala melihat sang bayi menangis di dekapannya.

“Oh my God… hi baby,” kata Nikita Willy menyapa sang bayi.

Sebelumnya, Nikita Willy mengunggah foto kelahiran sang anak dan menyebut hari itu adalah hari terbaik dalam hidupnya.

“Halo Izz, hari pertama dalam hidupmu adalah hari terbaik untuk saya,” tulis Nikita Willy dalam Instagram-nya. Video ini juga mengonfirmasi nama anak Nikita dan Indra adalah Issa Xander Djokosoetono.