Penampilan Cantik Desy Ratnasari saat Berkebaya Seperti Pengantin, Begini Potretnya
Ilustrasi penampilan Desy Ratnasari berkebaya seperti pengantin (Instagram/Desyratnasariterdepan)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Kabar Desy Ratnasari menikah lagi mengundang penasaran warganet. Bagaimana tidak, aktris yang juga politisi ini memakai kostum lengkap untuk duduk di pelaminan. Kostum yang dikenakan ialah busana kebaya dengan payet emas. Bawahan jarik ikat dengan aksen bunga-bunga berwarna kombinasi perak dan emas.

desy ratnasari
Desy Ratnasari duduk kenakan kebaya merah (Instagram/Desyratnasariterdepan)

Kebaya merah busana Desy Ratnasari bak seragam pelaminan seorang pengantin. Kebaya berekor panjang hingga jatuh ke lantai.

desy ratnasari
Kebaya merah berekor panjang sebagai busana di pelaminan Desy Ratnasari (Instagram/Desyratnasariterdepan)

Suasana pelaminan lengkap dengan pendamping pengantin serta wali yang diunggah Desy Ratnasari merupakan jalan cerita tayangan di televisi. Meski begitu, penampilannya yang cantik mendapat pujian dari warganet. Ditambah lagi tayangan tersebut menghibur penonton saat menjalankan sahur.

desy ratnasari
Desy Ratnasari refreshing main tayangan reality show (Instagram/Desyratnasariterdepan)

Dalam skrip tayangan tersebut, Desy Ratnasari menikah dengan Andre. Melihat tingkah komedian Andre Taulani, membuat acara yang mestinya sakral jadi bubar karena tawa.

desy ratnasari
Desy Ratnasari pakai kebaya merah (Instagram/Desyratnasariterdepan)

Desy Ratnasari, perempuan berusia 47 tahun, merupakan bintang tamu pada program reality show. Ia mengaku bahagia saat bertemu kembali bersama para sahabat di dunia entertainment.

desy ratnasari
Desy Ratnasari pakai kebaya merah (Instagram/Sahurlebihseger)

Menjadi bintang tamu di sebuah tayangan televisi dianggap refreshing oleh Desy. Pasalnya sejak tahun 2000 ia lebih banyak fokus di karir politiknya.