Menjaga Kesehatan Tulang Belakang dengan Menjaga Posisi Tidur Tetap Benar
Ilustrasi tidur menjaga kesehatan tulang belakang (Foto: Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Menjaga kesehatan tulang belakang ternyata tak kalah penting dengan menjaga kesehatan organ lain. Sebagai salah satu tulang yang menjaga tubuh tetap tegak, tulang belakang juga butuh mendapatkan perlakuan yang baik. Salah satu cara menjaga tulang belakang adalah dengan tidur yang benar dan cukup.

Istirahat dan tidur memegang peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Bahkan, tidur jadi bagian dari gaya hidup sehat. Orang dewasa butuh tidur rata-rata 6–9 jam sehari. Terlebih jika kegiatan Anda padat dari pagi sampai sore, kebutuhan tidur berkualitas makin tak boleh diabaikan.

Tidur dan Kesehatan Tulang Belakang

Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas tidur adalah posisi tidur. Posisi tidur yang kurang baik dan terjadi terus menerus dapat menyebabkan masalah sakit di tulang belakang. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah memilih tempat tidur yang tepat seperti Simply Latex Fusion yang baru diluncurkan pada 19 April lalu.

Simply Latex Fusion merupakan produk matras terbaru dari Simply Bed yang didesain untuk menjaga tulang belakang saat tidur, sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

“Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” jelas Indra Setiawan selaku International & Business Development Director PT DAP.

Menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah, tempat tidur ini efektif menopang tulang belakang agar tetap terjaga selama beristirahat. Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam box yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan, Cover dari Simply Latex Fushion bisa dibuka dan mudah dicuci.

Indra menambahkan bahwa semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk. Simply melakukan penjualan secara online dengan pengiriman langsung ke rumah. Pelanggan pun tidak perlu datang ke store sekaligus mengurangi risiko penyebaran virus.

“Kami menyadari bahwa potesi pasar Indonesia untuk kategori matras terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat untuk bisa tidur dengan nyaman dan sehat. Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas,” ujar Indra.