Desy Ratnasari Bawakan Lagu Tenda Biru Sambil Goyang Koplo Bikin Panggung Geger
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Desy Ratnasari kembali aktif di entertaiment kembali. Sejak tahun 2000, Desy lebih fokus pada karir politik. Dia meninggalkan dunia entertaiment karena menjadi wakil rakyat.

Gara-gara tak pernah nongol lagi di dunia hiburan, Desy Ratnasari ternyata sempat tak dikenali oleh seorang kru televisi. Hal ini terjadi ketika perempuan berusia 47 tahun itu menjadi bintang tamu pada program Brownis di Trans TV.

Awalnya, Desy ingin menceritakan perjalanan kariernya di dunia hiburan. Tiba-tiba ia nyeletuk ingin bercerita mengenai kejadian lucu yang baru saja dialaminya. Nampaknya Desy tak ingin pamornya memudar. 

Setelah aktif di sosial media, kini Desy Ratnasari kembali aktif di televisi. "Refreshing di sela-sela pembahasan beberapa RUU di DPR, bahagia kan bertemu kembali bersama para sahabat di dunia entertainment," tulis Desy Ratnasari di akun @desyratnasariterdepan.

Berbagai acara diikuti Desy meskipun hanya sebagai bintang tamu. Hadir untuk memeriahkan acara, penampilan Desy Ratnasari kerap membuat warganet terhibur.

Seperti saat Desy menjadi bintang tamu di acara Dream Box Indonesia. Desy membawakan lagu Tenda Biru yang dulu populer dibawakannya. Serunya, Desy menyanyi sambil goyang karena lagunya dibawakan dalam versi koplo.

Tak cuma lagunya sendiri, Desy Ratnasari juga menyanyikan lagu Goyang Dumang sambil berjoged. "Teteh @desyratnasariterdepan bikin panggung geger hahaha," tulis akun acara tersebut.

"Kocaknya Teh Desy. Seru. Gak jaim," tulis warganet di kolom komentar.