Viral Video Via Vallen dan Chevra Yolandi Gelar Lamaran, Warganet: Kirain Sudah Nikah
Via Vallen - Chevra Yolandi (Instagram @viavallen)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Via Vallen dan Chevra Yolandi dikabarkan sudah menggelar lamaran di rumah. Kabar ini mulai beredar setelah sebuah akun gosip membagikan potret rumah Via yang dihiasi bunga.

Selain itu, sebuah seserahan memperlihatkan tulisan Via & Chevra. Meskipun buram, namun warganet meyakini acara itu dibuat untuk prosesi lamaran Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Sejumlah warganet juga sempat melihat rumah Via Vallen yang ramai dengan hiasan bunga.

"Kemaren aku lewat rumah kak @viavallen rame banget entah itu tunangan apa cuma halal bihalal saja," tulis salah seorang warganet.

“Ada hajatan apa kemarin kak @viavallen,” tanya satunya.

Video tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Warganet pun turut bahagia. Bahkan ada yang berfikir mereka sudah menikah. 

"kirain dah nikah," tulis warganet.

"Alhamdulillah syukurlah kalau udah dilamar, sebagai fans juga ingin melihat idolanya dihalalin dari pada cuma dipacarin," tulis warganet lainnya.  

Via Vallen dan Chevra Yolandi nampaknya tidak menghiraukan pertanyaan warganet. Keduanya tetap aktif bermain media sosial namun tidak mengunggah apapun.

Mereka yang menjalin hubungan sejak tahun 2021 mulai memamerkan hubungan setelah pergi berlibur bersama pada Juni 2021. Setelah itu, Via mulai terbuka dengan mengunggah foto-foto dengan Chevra.

Via dan Chevra sempat dikabarkan sudah menikah lantaran pernah mengenakan baju pengantin adat Betawi. Namun keduanya tetap bungkam dan tidak merespons rumor apapun. Kini, mereka kembali memberikan reaksi yang sama atas kabar lamaran ini.