Ria Ricis dan Teuku Ryan Umumkan Anak Pertamanya Perempuan, Kesayangan Kami Berdua
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan jenis kelamin anak pertama yakni perempuan. Dalam kesempatan itu, Ricis menceritakan keinginannya punya anak laki-laki.

“Saya sih berharap istri saya selalu sehat yang sedang mengandung anak saya. Dan apa pun hasilnya mau laki mau perempuan saya minta doanya untuk istri saya,” kata Teuku Ryan lewat video terbarunya pada Rabu, 18 Mei.

“Alhamdulillah ternyata anak pertama kali insyaAllah nanti akan lahir dengan gender perempuan,” kata Ria Ricis.

Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara gender reveal. Ricis mengenakan baju berwarna biru sementara Teuku Ryan dengan baju pink. Hal ini menandakan jenis kelamin anak pertama yang mereka inginkan.

“Saya inginnya anak laki-laki, suami inginnya perempuan. Karena itu saya memakai baju biru dan suami memakai baju pink,” kata Ria Ricis.

Setelah memecahkan balon, Ria Ricis mengatakan tetap bersyukur apa pun jenis kelaminnya. "Walaupun saya inginnya laki-laki tapi ternyata perempuan aku tetap bersyukur banget. Mau anaknya laki-laki atau perempuan pasti akan tetap menjadi anak kesayangan kami berdua," katanya.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat menyembunyikan kehamilannya. Hingga pada Maret lalu, ia membagikan kabar baik ini kepada publik.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami,” tulis Ria Ricis dalam Instagram-nya.