Sesumbar Menolak Cinta Vanessa Angel, Ini 5 Inti Pernyataan Prof Bambang
Prof. Bambang (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Prof. Bambang Saputra menimbulkan pertanyaan di antara publik. Namanya pertama kali disebut oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel saat melakukan konferensi pers beberapa waktu lalu.

Doddy mengatakan uang asuransi Vanessa Angel yang sudah cair berada di Prof. Bambang. Doddy menyebut Prof. Bambang adalah orang yang menyelamatkan Vanessa Angel dalam berbagai situasi termasuk kasus prostitusi dan narkoba.

Asuransi Cair

“Soal asuransi sudah cair dan dibagi dua untuk Gala 265 juta dibuat dalam satu deposito atas nama Pak Doddy Sudrajat dan didampingin penasehat hukum,” kata Prof. Bambang dikutip dari Paragram Official, Senin, 23 Mei. 

Ia menjelaskan dana itu bisa digunakan Gala sudah dewasa dan bertanggung jawab. Prof. Bambang juga menyebut asuransi itu sudah dibayarnya sebelum Vanessa menikah.

Bukan Cinta Mati

Tidak sedikit yang bertanya mengapa Prof. Bambang rela membuatkan asuransi atas nama Vanessa Angel. Apalagi ia dan Vanessa tidak punya relasi secara saudara dan keduanya hanya orang asing.

“Kalau dibilang cinta mati ya terbalik. Sejak dari penjara sampai akhir hayatnya, empat kali (Vanessa) nyatakan cinta sama saya. Dan saya tidak menerima itu,” kata Prof. Bambang.

Adik Sendiri

Prof. Bambang menolak pernyataan cinta Vanessa Angel dengan alasan ia sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

“Saya anggap sebagai adik saya. Mohon maaf bagi yang tersinggung. Bukti chat ada, surat ada tapi enggak perlu saya besarkan di media,” kata Prof. Bambang.

“Dia jadi punya asuransi. Dia jadi punya warisan. Tapi saya enggak menyesal buatkan asuransi dengan Vanessa,” jelasnya.

Pertemuan dengan Vanessa Angel

Prof. Bambang menjelaskan perkenalan dengan Vanessa Angel bermula dari pertemuan di sebuah acara pengajian. Setelah itu mereka bertemu lagi di Papua, keduanya lagi-lagi dipertemukan.

“Ketika banyak curhat, banyak konsultasi dan ketika mengemukan masalah dan saya beri solusi yang terbaik,” kata Prof. Bambang.

Gala Sky Mirip Dirinya

Banyak yang menyandingkan Gala Sky dengan Prof. Bambang setelah kabar pernyataan cinta mati tersebut. Prof. Bambang memilih untuk menghiraukan gosip-gosip tersebut.

“Ya biarin aja. Banyak yang hamil pengen mirip sama saya. Terus apa itu salah?” jawab Prof. Bambang.

“Saya lebih mikirin masa depan saya. Bisnis-bisnis saya. Itu jauh lebih baik,” katanya.