Diduga Narkoba, Caisar Aditya Ungkap Benar-benar Diperiksa BNN Usai Viral
Caisar (Instagram @caisar_aditya)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Caisar Aditya mengungkap bahwa sebenarnya ia didatangi BNN. Kejadian ini berlangsung setelah ia menjadi viral usai beberapa warganet menduga dirinya menggunakan narkoba.

Baru-baru ini, Caisar mengaku didatangi pihak BNN. Saat itu ia sedang tertidur pulas dan dibangunkan karena didatangi 20 orang.

“Iya setengah 1 pagi. Terus datang empat mobil, 20 orang. Saya lagi tidur, bangun, (ada yang bilang) “Caisar jangan bergerak” kata Caisar Aditya dalam program Talkpod.

“Diam,diam dulu tangan di atas” terus diperiksa. Terus saya disuruh ke WC terus (tes) urin kan terus ada tes saya disuruh buka sendiri segelnya,” lanjutnya.

Caisar diminta melakukan tes urin sebanyak dua kali. Ia pun sempat gemetaran karena terjadi secara tiba-tiba.

“Alhamdulillah di situ dua garis pak, artinya negatif,” kata Caisar Aditya.

Sebelumnya Caisar Aditya diduga menggunakan narkoba lantaran aktif melakukan siaran di TikTok selama hampir 24 jam. Ia juga terlihat beberapa kali menggeser wajahnya keluar dari kamera sehingga menimbulkan rumor tersebut.

“Di aplikasi itu ketat. Enggak boleh ngerokok, ngevape tapi kan saya ngeles (dengan geser) jadi orang lihat wah ada apa nih,” jelas Caisar.

“Terus ada akun yang unggah rekaman ini dan nulis “Positive thinking aja” kan orang-orang jadi “Wah (pakai) narkoba nih,” katanya.