Polisi Pulang Usai Kepung Rumah, Nikita Mirzani Tegaskan Ada Kaitan dengan Dito Mahendra
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani menyebut nama Dito Mahendra sebagai salah satu orang yang membuat rumahnya dikepung polisi. Sebelumnya, rumah Nikita didatangi 11 polisi dari Polres Serang, Banten pada hari ini, Rabu, 15 Juni.

“Lagian mana ada sih orang domisili di Jakarta, pelapornya si Dito Mahendra. Bikin laporan di Serang, Banten,” kata Nikita Mirzani dalam Instagram-nya.

“Coba yang ngerti hukum. Kejadian di Jakarta. Ngelapornya di Serang, Banten, jauh amat! Emang kenapa di kantor polisi di Jakarta? Enggak ada kenalan?” tanyanya.

Nikita Mirzani merasa bingung lantaran baru dipanggil sebagai saksi namun hari ini polisi hendak menangkapnya. Belum lagi kepolisian yang mendatangi rumah Nikita disebut dari Serang, Banten.

"Apakah Dito Mahendra ini punya kedekatan dengan Kapolres Serang? Kita tidak tahu," lanjut Nikita.

“Dito Mahendra tuh siapa? "Dito Mahendra, gue aja nggak pernah ketemu batang hidungnya. Tapi hebat loh Dito Mahendra laporan belum ada satu bulan sudah dikeluarkan surat penangkapan," kata Nikita Mirzani.

Nikita pun memberi saran jika hendak menangkapnya sesuai prosedur. Ia menyebut pelaporan terhadap dirinya juga janggal karena ia belum dinyatakan sebagai tersangka namun sudah ditangkap.

“Nangkap tuh sesuai sama pasalnya. Jangan diada-adain. Dikira rumah gue gembong narkoba apa, prostitusi, penjualan anak di bawah umur. Gila kali,” kata Nikita Mirzani.

“Apa gak malu 12 orang dateng? Emang gue bikin bom apa?” tutup Nikita.

Adapun polisi disebut sudah pulang dari rumah Nikita Mirzani. Pihak Nikita pun akan kooperatif datang ke kepolisian soal kasus pencemaran nama baik sesuai dilaporkan.