Diduga Pacaran dengan Marshel, Celine Evangelista Tolak Uang Rp2 Miliar per Bulan Jika Mau Dimadu
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto membuat warganet menduga mereka pacaran. Tanpa ragu, Celine pun mengaku nyaman saat bersama Marchel.

"Kita gini aja sih, kalau FWB kan with benefit, kita benefitnya lebih ke obrolan," ujar Marshel Widianto, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu, 15 Juni.

"Karena kita membuat saling nyaman sih, Marcell nyaman disamping aku, aku juga," sambung Celine Evangelista.

Kembali menjadi janda setelah bercerai dengan Stefan William, banyak yang mendekati Celine Evangelista. Bahkan dia mengaku pernah didekati oleh pria kaya yang ingin mempersuntingnya. Celine dijanjikan uang bulanan Rp2 Miliar jika bersedia menjadi istri kedua pengusaha tersebut.

"Pernah ditawari , lo mau enggak nikah gitu, jadi istri kesekian gitu kan. Tapi enggak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue, transportasi, semua," ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista pun langsung menolak tawaran tersebut. "Tapi, gue enggak mau. Gue mendingan kerja aja, karena gue enggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?" kata Celine Evangelista.

Dia memilih bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehingga bisa menikah dengan orang yang dicintai. Bukan menikah dengan pria karena kekayaannya.

"Kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa. Kalau gue mau hidup enak aja, mau jadi simpanan atau apa, dari dulu aja gue leha-leha, ngapain gue capek-capek (isi acara) di tv-tv, kan capek," tegas Celine Evangelsita.