Nathalie Holscher Cuma Jabat Tak Lagi Cium Tangan Sule di Persidangan
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai perdana antara Nathalie Holscher dan Sule digelar pada hari ini, Rabu, 20 Juli di Pengadilan Agama Cikarang. Keduanya hadir dalam agenda pertama sidang.

Agenda hari ini merupakan mediasi kedua belah pihak. Para kuasa hukum yang mewakili keduanya juga turut hadir dalam kesempatan ini.

Setelah kegiatan mediasi selesai, Nathalie Holscher dan Sule menyapa satu sama lain. Nathalie nampak berdiri lebih dahulu dan menghampiri Sule sambil berjabat tangan. 

Tangan Nathalie juga sempat menyentuh bahu Sule sembari tertawa bersama pengacaranya, Bahyuni. Namun, Nathalie tak bisa menyembunyikan rasa canggung dengan Sule. Apalagi ibu dari Adzam ini tak lagi mencium tangan Sule.

Sule pun menjawab perkembangan gugatan perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Ia mengaku belum ada hasil dari mediasi tersebut.

“Belum yah belum. Sehat ya semua sehat,” jawab Sule singkat sembari keluar dari gedung pada hari yang sama.

Sebelumnya Bahyuni mengatakan Sule absen dari sidang perceraian tersebut. Namun secara mengejutkan Sule datang ke PA Cikarang.

“Kang Sule ingin hidup damai sejahtera, berkeluarga, sakinah, mawaddah, warahmah,” kata Bahyuni.

Pihak Sule pun berupaya agar kliennya tidak cerai dari Nathalie Holscher. Akan tetapi itu semua tergantung dari proses perceraian.

"Ya, kami cari yang terbaik dari kedua belah pihak. Iya, saya pikir upaya itu tetap akan dilakukan dan kemudian nanti hasilnya seperti apa,” jelasnya.