Beri Rp500 Juta dalam Dua Koper, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dorong Bonge Besarkan Citayam Fashion Week
Paula dan Bonge (Foto: YT Baim Paula)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah turut merasakan cat walk jalanan di spot Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven dan Baim Wong menawarkan ide untuk membesarkan fashion show jalanan tersebut. Mereka menjanjian uang ratusan juta rupiah sebagai hadiah.

Bonge adalah salah satu pionir remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) yang turut meramaikan Citayem Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat,spot Citayam Fashion Week.

"Sebenarnya tadi mau umumkan utuk seluruh masyarakat Idonesia yang mau ikut gaya Citayam Fashion Week kita mau adain benar-benar serius. Ada jurinya juga, salah satunya Paula," ujar Baim Wong, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Jumat, 22 Juli.

Baim berharap anak-anak remaja yang potensial itu bisa mendapat dukungan supaya lebih terarah. "Supaya ini memang terorganisasi dan benar-benar serius, nggak gitu-gitu aja. Dan Bonge itu pelopornya, seperti penggeraknya. Maskot dia," kata Baim.

"Supaya Citayam Fashion Week nggak gitu-gitu aja, supaya bisa jadi gede. Biar kita mewadahi anak muda sekarang nggak bitu-gitu aja. Bisa gunakan sosisal media jadi profesi kalian sendiri," timpal Paula.

Untuk menunjukkan keseriusan mereka, Paula mendatangi rumah Bonge di daerah Cilebut. Tak main-main, Paula membawa uang tunai Rp500 juta dalam dua koper untuk hadiah.

"Ini hadiah besar, kenapa? supaya serius," paparnya.

"Kamu bisa menaungi anak-anak muda sekarang, terlebih jadi role model SCBD. Aku punya ide, kita bakal bikin event gede. Citayam Fashion Week. Kita menjembatai anak-anak zaman sekarang. Kreativitasnya tidak terbatas. Ada sesuatu yang bisa kita olah supaya mereka bisa bermanfaat untuk banyak orang," tegas Paula.

Warganet pun terpukau dengan kesigapan Paula dan Baim Wong. Paula yang merupakan model internasional tentu punya banyak sisi positif untuk mengembangkan Citayam Fashion Week.

"Keren idenya Kak Paula dan Kak Baim semoga Citayam fashion week bisa seperti Harajuku di Jepang, sukses terus ya buat Bapau Family beserta crewnya," tulis warganet di kolom komentar,

"Terima kasih Bapau sudah support aktifitas di Citayam Fashion Week. Pemuda-pemudi yang jadi Icon CFW (Bonge, Jeje, Roy, dkk) diback up terus kreatifitasnya. Dibimbing. Kalau perlu dibiayai sekolahnya. Difasilitasi dan dibantu bila sudah putus sekolah. Mereka memiliki kelebihan dibanding para pemuda lain di CFW. Semoga Bapau dan team selalu sehat, bahagia dan banyak rejeki," tulis warganet lainnya.