Heboh Roasting Kiky Saputri pada Angelina Sondakh: Jadi Tumbal Pejabat
Angelina Sondakh (Foto: IG @angelinasondakh09)

Bagikan:

JAKARTA - Kiky Saputri tak pernah kehilangan bahan untuk roasting. Kali ini Angelina Sondakh yang menjadi korban di program Lapor Pak!. Kiky membahas mengenai kasus korupsi yang menyebabkan Angelina Sondakh dipenjara.

Awalnya Kiky menyinggung soal alasan Angelina melakukan korupsi, padahal sudah nyaman bekerja sebagai anggota DPR. Kiky juga mempertanyakan durasi hukuman penjara Angelina yang memakan waktu 10 tahun.

"Kenapa sih harus korupsi? Kan sudah enak kerjanya cuma tidur doang. Tidur di rumah maksudnya. Tapi yang bikin saya kaget lagi, kok bisa 10 tahun. Kok cuma 10 tahun? Bercanda," kata Kiky sambil tertawa, yang diunggah pada YouTube Trans 7, Rabu, 3 Agustus.

Mendengar ucapan Kiky, pembawa acara lainnya yakni Wendy dan Surya Insomnia hanya bisa diam dan menyerukan ketakutan mereka. Angelina Sondakh sendiri pun bersuara dan memperingatkan Kiky.

"Gue takutnya Ki, lu ngomong begitu, yang di dalam mengepalkan tangan, memukulkan tangan satu lagi sambil menggerutu," kata Angelina sebagaimana ditulis ERA.

Kiky Saputri pun menegaskan bahwa ia hanya bercanda. Kemudian Kiky membahas mengenai dirinya yang kini tengah merenovasi rumahnya. Ia mengaitkan renovasi rumahnya tidak akan berhenti seperti kasus korupsi proyek Hambalang yang menjerat Angelina.

"Kalau gitu, kebetulan rumah saya lagi mau direnovasi. Cuma nggak usah khawatir, proyek rumah saya nggak bakal mangkrak kayak Hambalang," ucap Kiky.

Lebih lanjut, komika 28 tahun itu juga menyarankan Angelina Sondakh untuk kembali berkarier sebagai artis saja. Menurutnya, jika menjadi pejabat, Angelina hanya akan menjadi tumbal para sahabatnya.

"Kalau mba Angie jadi pejabat, jadi tumbal para sahabatnya sih," pungkas Kiky.