Tak Ada Lagi Rasa Cemburu, Luna Maya Tak Ada Niat Balikan dengan Ariel NOAH
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya dan Ariel NOAH sudah lama putus, namun warganet masih terus menjodohkan mereka. Padahal, mereka sudah memiliki kisah cinta sendiri-sendiri.

Saat Luna Maya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH di ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL warganet penasaran dengan perasaan Luna Maya. Nathalie Holscher pun menanyakan kemungkinan mereka balikan.

"Ada nggak sih kakak kayak pengin balikan gitu?" tanya Nathalie di kanal YouTube Luna Maya dikutip Jumat, 12 Agustus.

Bukannya menjawab, Luna mengabarkan bahwa saat menghadiri ulang tahun BCL, Ariel datang ditemani oleh seorang perempuan.

"Oh dia datangnya sama cewek kok," ujar Luna.

Meski Luna sudah tak menjawab, Nathalie tetap menanyakan soal niatannya untuk kembali menjalin hubungan dengan Ariel. Luna pun mejelaskan bahwa Ariel sudah memiliki perempuan lain di samping.

Luna tak mengisyaratkan rasa cembutu seolah menegaskan bahwa mereka tak akan balikan. "Orang dia sama cewek kok," tegas Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya sendiri tak melanjutkan penjelasannya mengenai kemungkinan hubungannya dengan Ariel. Ia juga tak memberitahu mengenai siapa perempuan yang mendampingi Ariel di acara ulang tahun BCL.