Kebahagiaan Indah Permatasari Melahirkan Anak Berbanding Terbalik dengan Mertua Arie Kriting, Ini Faktanya
Arie Kriting - Indah Permatasari (Instagram @arie_kriting)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang bahagia. Indah melahirkan anak pertama mereka pada Kamis, 1 September 2022 di Jakarta.

Keduanya kompak membagikan video sebelum Indah melakukan proses persalinan secara caesar. Wajah senang terpancar di antara mereka kala menyambut kelahiran sang buah hati.

Belum Beritahu Nama

Arie Kriting dan Indah Permatasari menceritakan sedikit informasi soal sang anak. Diketahui ia lahir pukul 17:56 dengan berat 3,630 kg dan panjang 49 cm.

Akan tetapi, sang komedian belum ingin memberitahu nama anaknya. Pasalnya ia khawatir nantinya ada perubahan nama mengingat akte kelahiran pun belum diterima keduanya.

“Nama sih yang kasih saya ya. Namanya ya nanti aja ya kalau sudah urus akte kelahiran,” kata Arie Kriting melansir Nitnot.

“Kita masih panggilan-panggilan saja sih. Nantilah kalau akte kelahirannya sudah jadi nanti kita kasih tau,” jelasnya.

Ingin Lahiran Normal

Indah Permatasari mengaku sangat ingin lahiran secara normal. Namun kondisi sang bayi membuatnya berubah pikiran.

"Awalnya tuh pengennya normal, akutuh pengen banget normal, namun ada kendala, bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk Caesar. Kita prioritaskan kondisi si bayi," jelas Indah Permatasari.

Arie Kriting pun siap dijambak ketika tahu sang istri ingin lahiran normal. Namun ternyata karena persalinan caesar, ia diminta menunggu di luar ruangan operasi.

"Cuma karena proses kelahiran operasi jadi nggak boleh masuk. Tapi saya nggak jauh, pas lahir bayinya nangis, saya yang waah," kenang Arie Kriting.

Respons Ibu Indah

Ibu Indah Permatasari, Nursyah tidak ketinggalan memberi respons kala tahu sang putri sudah melahirkan. Nampaknya hubungan antara Nursyah, Indah, dan Arie belum selesai.

“Namanya Indah pernah baik sama saya. Cuma ketika laki-laki datang, Indah ini tidak baik dengan saya,” kata Nursyah melansir Cumicumi.

“Saya tidak pernah cari tahu. Tapi kalau saya dikasih tahu ya saya bersyukur. Misalnya saya dikasihtau Indah ke rumah sakit ya sudah itu saja enggak apa-apa,” lanjutnya.

Ia pun merasa Indah sudah berubah 180 derajat dari biasanya. Nursyah menegaskan semua perubahan ini disebabkan kehadiran Arie Kriting.

Kebahagian sepertinya tidak dirasakan oleh Nursyah, malah ia menyebut sebelum anak Indah lahir, dirinya telah memiliki cucu dari anaknya yang lain. Hal itu dikarenakan mertua Arie Kriting ini masih merasakan sakit hati dengan putrinya tersebut.

"Barangkali terlalu sakit ya,” ungkapnya lagi. “Saya itu selalu kenapa saya sakit banget begini ya, saya bukan nabi, saya manusia banyak dosa mungkin ini cobaan bagi saya," sambungnya.