Akui Tak Beli Tiket di Konser MLTR, Nia Ramadhani: Gue Diundang
Nia Ramadhani - Ardi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Nia Ramadhani angkat suara setelah dikabarkan merebut kursi penonton konser Michael Learns to Rock (MLTR), Jakarta. Diketahui seorang netizen menuliskan curhatannya karena tidak bisa duduk di kursi yang ia pesan.

Nia Ramadhani pun mengunggah ulang postingan temannya yang sedang merekam dirinya menjelaskan kronologi dari sisinya. Nia menjawab bahwa dia tidak membeli tiket namun diundang.

"Gue enggak dapet tiket, gue kan enggak beli, gue diundang," kata Nia Ramadhani.

"Terus gue bilang 'emailnya belum masuk nanti gue takutnya pas masuk bagaimana?' Gue gak bisa liatin apa apa kan? Terus katanya enggak apa-apa kak saya jamin," jelas Nia kepada teman-temannya.

Nia Ramadhani datang bersama suaminya, Ardi Bakrie sekitar pukul 19.30 WIB. Mereka menunggu dihubungi oleh pihak promotor yang mengundang keduanya untuk masuk ke arena konser yaitu The Kasablanka Hall, Jakarta.

Nia dan suaminya disebut menunggu hingga sekitar pukul 19.30 WIB lewat. Mereka memilih menunggu dihubungi oleh pengundang untuk bisa masuk ke arena konser.

"Ya sudah, masuk lewat pintu samping, MLTR sudah mulai, masuk terus enggak tau kursi berapa," kata Nia Ramadhani.

"Jalan jalan jalan paling depan, ada tim empat kursi begitu, 'sini sini'," kata Nia menirukan salah satu staf.

Nia Ramadhani mengaku tidak tahu apa pun soal nomor kursi. Ia hanya diberi lanyard dan ditunjukkan kursinya. Ia juga langsung menghubungi promotor untuk menanyakan postingan yang viral.

"Ya gue enggak tahu, orang gue enggak punya tiket, tiba-tiba gue dikalungin lanyard warna kuning. Tapi enggak ada juga orang yang datang bilang 'mbak, ini bukan kursinya mbak'. Jadi gue enggak tahu," kata Nia lagi.

Nia pun membagikan percakapan dengan pihak dari promotor. Mereka menyebut foto gelang yang dimaksud salah.

"Ini yang di foto gelangnya (kategori) DA, dan an DA ada di Row 2, sedangkan aku duduk di Row 1," kata Nia Ramadhani.

"Jadi begitu ya penjelasannya ya teman-teman jadi kalian enggak dengar dari satu sisi, tapi juga mendengar apa yang barusan aku share," tutup Nia Ramadhani.