2 Fakta Rumah Ayu Ting Ting yang Membuat Hesti Purwadinata Geleng Kepala
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Silaturohmi Hesti Purwadinata ke rumah Ayu Ting Ting membuka fakta tentang rumah penyanyi dangdut tersebut. Video kunjungan itu diunggah di kanal YouTube HestiPurwadinata, lantas viral di media sosial dan membuat warganet bengong. 

Saat mendatangi rumah pelantun 'Alamat Palsu' itu dengan mobil Hyundai, Hesti sempat kesulitan mencari alamat Ayu. Tak cuma itu, Hesti susah mengendari mobilnya karena gang sempit yang cuma pas untuk satu mobil. 

"Bener-bener sempit guys, jadi bukan mitos ya dan benar bukan candaan doang," ungkap Hesti.

Ketika bertemu Ayu dan mengeluh gang sempit, Hesti justru disebut tidak jago menyetir mobil. "Allahu Akbar gue pikir mitos, serem banget. Tuh lihat lebaran mobil gue daripada mobil elu," ungkap Hesti kepada Ayu.

"Nggak bisa elunya (sopir), emang nggak bisa bawa mobil. Tadi gue udah ngomong begini, drivernya takut kali nih biar gue yang turun tangan," jawab Ayu Ting-Ting.

Tak cuma jalan sempit yang bikin geleng kepala, Hesti juga dibuat heran dengan WC di rumah Ayu yang berhadap-hadapan antara toilet jongkok dan duduk. Hesti mencoba duduk di toilet jongkok sehingga langsung berhadap dengan toilet duduk.

"Ini gimana sih? Orang berak adep-adepan?" tanya Hesti.

Ayu Ting Ting membenarkan hal tersebut. Bahkan, Ayu mengaku pernah melakukannya dengan Bilqis putri semata wayangnya.

"Kalau gua pernah sama Bilqis. Gua duduk, Bilqis udah kebelet, Bilqis di bawah. 'Bunda,'" kata Ayu Ting Ting. 

Jawaban itu membuat Hesti tertawa terbahak. Ayu Ting Ting menyebut ide toilet berhadapat itu datang dari Ayah Rozak.