Pantang Mundur, Uya Kuya Tambakan Bukti yang Memberatkan Dugaan Penipuan Medina Zein ke Polisi
Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)

Bagikan:

AKARTA - Presenter Uya Kuya ditemani istrinya, Astrid Khairunisha menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin, 21 November. Mereka datang terkait dengan laporan dugaan penipuan oleh Medina Zein.

“Saya mau menyerahkan barang bukti tembahan, dan barang bukti terakhir dari laporan saya terhadap Medina Zein,” kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya dikutip dari YouTube NIT NOT MEDIA pada Senin, 21 November.

Ayah dari Cinta Kuya itu mengqtakan bahwa bukti yang ia serahkan ke penyidik adalah bukti yang bernilai kuat. Namun, Uya enggan membeberkan bukti seperti apa yang ia serahkan.

“Ada satu bukti yang kita ga bisa kasih tahu di sini. Pokoknya bukti ini sangat penting,” ujarnya.

Lebih lanjut, Uya juga menjelaskan bahwa saking pentingnya bukti yang ia serahkan ke penyidik, laporan terhadap Medina Zein ini bisa berkembang ke arah yang baru.

“Penting banget barang bukti yang saya kasih itu, dan bisa jadi ini salah satu menuju ke arah baru. Mungkin tidak hanya penipuan, tapi ada suatu hal yang bisa menjerat ke sesuatu yang lain,” tuturnya.

Meski kasus penipuan ini sudah dilaporkan cukup lama dan pihak Medina sudah sempat mengajukan permohonan maaf, Uya dan Astrid masih bersikukuh untuk melanjutkan laporannya.

“Tetap lanjut, tetap berjalan. Insya Allah ga lama lagi ada suatu hasil,” tegas Uya.

Permasalahan Uya Kuya dengan Medina Zein sendiri terjadi sekitar Mei 2022 lalu. Dengan niat untuk membantu, Uya pernah membeli dua buah mobil yang ditawarkan oleh Medina. Namun setelah ditelusuri, mobil yang diperjualbelikan bukanlah milik Medina.