Ben Kasyafani Terima Alasan Marshanda Tidak Hadi di Pemakaman Sang Ayah
Ben Kasyafani (Foto: YT Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Ben Kasyafani telah dimakanmkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November. Hingga pemakaman selesai, Marshanda sebagai mantan menantu nampak tidak menghadiri pemakaman.

Rupanya, Ben sudah memberi kabar namun Marshanda tidak bisa datang. “Sudah (dikabarin). Dia tiba-tiba nggak bisa datang,” kata Ben Kasyafani kepada awak media seusai pemakaman ayahnya di TPU Tanah Kusir, Rabu, 30 November.

Saat pemakaman sang ayah, Ben Kasyafani terlihat turut membawa serta Sienna Ameera Kasyafani, putri tunggal dari pernikahannya dengan Mrshanda. Sienna yang duduk di sebelah Ben seusai pemakaman menyempatkan diri untuk bercerita mengenai kedekatannya dengan sang kakek.

“Dekat sih, senang kalau opa ke rumah. Aku juga jenguk opa ke rumah sakit, nemenin, ngobrol,” kata Sienna.

Anak Ben Kasyafani yang berusia 9 tahun itu pun mengungkap hal yang sulit dilupakan dari sang kakek. Ia mengatakan bahwa dirinya kerap bermain Uno kètika bertemu dengan kakeknya. Namun demikian, Sienna memberi jawaban yang bijak ketika ditanya apakah dirinya sedih ketika tahu bahwa kakeknya telah tiada. “Sedih, tapi aku tau kalau opa udah senang di surga, nggak sakit lagi,” jawabnya.

Sienna juga mengungkap salah satu keinginannya yang belum terpenuhi. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin bepergian bersama sengan sang kakek ke Australia, namun keinginan Sienna tak dapat terpenuhi karena saat ini kakeknya telah tiada.

Sebagai informasi, Ben Kasyafani dan Marshanda menikah pada 2 April 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki seorang putri, Sienna Ameera Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013. Namun, Ben dan Marshanda harus berpisah ketika anaknya belum genap dua tahun. Saat ini Sienna tinggal bersama ayahnya, Ben Kasyafani.