Begini Jawaban Ussy Sulistiawaty Saat Ditanya Soal Uang Bulanan dari Andhika Pratama
Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Hubungan pasangan selebritis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dalam beberapa waktu belakangan menjadi sorotan netizen. Ussy mengatakan bahwa suaminya sudah tidak romatis lagi seperti dulu. Ia mengungkapkan jika Andhika cenderung pendiam saat di rumah. 

Kondisi rumah tangga tersebut disampaikan oleh Sussy saat menjadi tamu di sketsa komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Baru-baru ini ibu lima anak tersebut juga menjadi bintang tamu dalam acara FYP Trans 7. Irfan Hakim yang menjadi host bertanya mengenai uang bulanan yang diberikan Andikha Pratama kepada Ussy. “Bener ngga sih, uang bulanan lu Rp200 juta?” tanya Irfan Hakim.

Ussy menjawab bahwa gaji tersebut kecil baginya. Ussy mengatakan uang bulanan tersebut masih kurang untuk mencukupi kehidupannya yang mempunyai lima orang anak. Ussy memiliki dua anak dari pernikahan dengan suami pertama dan tiga anak hasil hubungannya dengan Andhika.

Hubungan Ussy dan Andika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy disebut-sebut menjadi seleb yang punya kehidupan sempurna. Sampai tahun ini, pernikahan mereka memasuki usia 10 tahun. Karier Andhika di dunia entertaiment terbilang sukses. 

Namun di balik kabar keharmonisan mereka, kedua artis ini pernah terseret kabar miring. Ussy dikabarkan pernah ada main dengan seorang vokalis band Stinky, yaitu Andre Taulany. Gosip tersebut coba diungkap dalam acara Lapor Pak. Namun tidak ada kebenaran jelas mengenai hubungan Ussy dengan Andre Taulany.  

Baru-baru ini giliran Andhika Pratama yang terseret dalam gosip miring. Ada sebuah video viral yang menampilkan Andhika Pratama melakukan ciuman dengan Nia Ramadhani di dalam mobil. Namun ternyata video tersebut merupakan adegan dari sebuah film yang mereka berdua mainkan. 

Berbagai komentar netizen pun bermunculan merespon video tersebut. Ada salah satu akun YouTube yang menjelaskan bahwa video tersebut merupakan adegan ciuman Nia Ramadhani dengan Andhika di Film Kesurupan 2008. 

Karier Andika Pratama

Andika Pratama bisa dibilang tengah mengalami kenaikan karier. Kariernya dalam industri hiburan semakin melejit berkat acara Lapor Pak di Trans 7. Dalam acara komedi tersebut, ia berakting sebagai polisi. 

Sebelumnya, Andhika Pratama lebih bergelut di dunia perfilman dan presenter. 

Andhika terjuan pertama kali di dunia entertain melalui akting di FTV. Selanjutnya ia baru menyeberang menjadi aktor film. 

Dalam acara Lapor Pak, Andhika Pratama beradu peran bersama komedian lain, seperti Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Andre Taulany, Ayu Ting Ting, hingga Kiki Saputry.

Film Andhika Pratama

Andhika Pratama diketahui telah membintangi sejumlah film. Berikut beberapa film yang melibatkan Andhika sebagai pemainnya. 

- Kehormatan di Balik Kerudung (2011)

- Negeri 5 Menara (2012)

- I Love You Masbro (2012)

- Jakarta Hati (2012)

Selain film, Andhika juga pernah bermain peran di acara sinetron 3 Semprul Mengejar Surga (2013). 

Banyak yang mempertanyakan ke mana Andhika Pratama setelah pensiun. Namun prediksi pensiunnya seleb multitalenta ini masih jauh atau lama. Saat ini, Andika termasuk pemain baru dalam dunia komedian yang karirnya tengan naik. Berkat kegigihannya dan kelihaiannya, ia berhasil menjadi komedian baru yang membawakan gelak tawa dan kelucuan-kelucuan yang segar. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kamu menghadirkan terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.