Dekat dengan Susan Sameh, Al Ghazali Sebut Cari Calon Istri
Al Ghazali (Instagram @alghazali7)

Bagikan:

JAKARTA - Putra sulung dari dua musisi tanah air Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali menanggapi pemberitaan yang menyebut dirinya menjalin hubungan spesial dengan Susan Sameh. Kedekatan mereka saat membuat konten YouTube membuat warganet berspekulasi atas hubungan mereka.

Mendapat pertanyaan awak media, Al mencoba menjelaskan kedekatannya dengan Susan. "Gini ya, aku berteman dengan siapapun, kalau itu nyaman ya aku jadi nyaman. Karena aku kan banyak teman cewek, waktu dekat dengan yang ini digosipin, jadi itu asumsi aja sih," kata Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Jumat, 16 Desember.

Setelah putus dengan Alyssa Daguise, Al mengatakan dirinya masih nyaman menjomblo. Saat ini, ia pun menjadi lebih berhati-hati dan selektif ketika ingin memulai sebuah hubungan. “Aku sangat (pilih-pilih) banget, terutama soal agama,” ujarnya.

Kakak dari El dan Dul itu menginginkan wanita yang sesempurana mungkin untuk menjalani hubungan yang serius. Adapun kriteria Al adalah wanita yang berbakti kepada orang tua, sopan, soleha, bisa mengerti apa adanya dan tentunya seagama.

Al yang saat ini berusia 25 tahun juga mengatakan keengganannya untuk main-main ketika menjalani hubungan. Ia lebih memilih untuk mencari seorang istri. ”Iya nyari istri aja, soalnya nyari pacar buang-buang waktu,” ucap Al.

Namun, Al belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat dan ingin lebih fokus ke kariernya. Ia pun mempersilahkan adiknya, Dul jika ingin lebih dahulu menikah. “Kalau Dul serius (buat nikah) ya gapapa. Kalau aku belum dulu deh (siap menikah). Kalau cari istri kan susah ya enggak kaya cari pacar,”

Selain itu, Al juga mengungkap hubungannya dengan Alyssa Daguise saat ini. Meski telah berpisah, mereka masih memiliki hubungan yang baik. “Biasa aja, kita kalau ketemua biasa aja. Masih berteman baik,” pungkasnya.