Demi Tambahan Penghasilan, Benarkah Ucok Baba Jualan Lato Lato?
Benarkah Ucok Baba berjualan lato lato demi mendapatkan penghasilan tambahan? (Tangkapan Layar)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak tampil di layar kaca tidak membuat Usnan Batubara atau lebih dikenal dengan nama panggung Ucok Baba kehilangan akal. Demi menambah penghasilannya, pria 51 tahun itu rela berjualan lato lato.

Melalui kanal YouTube miliknya yang memiliki 3,1 juta subscriber, Ucok Baba mengunggah video berdurasi 21 menit dengan judul “JOB SHOOTING SEPI?? UCOK BABA BANTING STIR BERJUALAN LATO-LATO!!”.

"Yang namanya kita cari duit, apa aja bisa kita lakukan. Yang penting kita itu harus kreatif, jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu kita jadikan duit," kata Ucok Baba dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Ucok menjajakan lato lato dan mainan anak lainnya di pinggir jalan di sebuah komplek perumahan.

Tak lama setelah membuka lapaknya, sekelompok anak menghampiri Ucok Baba dan membeli lato lato. Pria yang aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1990-an itu pun menyenpatkan diri bermain lato lato bersama anak-anak tersebut.

Mebjelang senja hari, Ucok menutup lapaknya. "Udah mau magrib, tutup dulu. Alhamdulillah hari ini lancar. Kalau kita rajin-rajin, rezeki akan mengalir," ujarnya.

Hingga artikel ini ditulis, video Ucok Baba menjajakan lato lato sudah ditonton lebih dari 273 ribu kali.

“Ini patut dicontoh buat kita semua, konten yang sangat mendidik dan hidup perlu perjuangan luar biasa bang ucok. Ini sepertinya di lapangan komplek pertanian, banting setir demi keluarga, bangga salut saya sama Bang Ucok Baba. Semoga sehat selalu Bang Ucok,” tulis seorang warganet.

“Selalu menghibur Bang Ucok, semoga selalu sehat dan lancar terus urusannya,” komentar warganet lain.

“Saya sangat salut dengan Om Ucok, walaupun Om Ucok dah terbilang mampu, dia gak pernah ada kata gengsi buat jualan dan makan di warteg. Semoga Om Ucok sehat selalu,” kata warganet.