Rizky Billar Ternyata Alami Tekanan Psikis
Foto via Instagram @rizkybillar

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar mengaku mendapat ancaman dari banyak akun media sosial. Melalui pengacaranya, Sadrak Seskoadi, Billar kini berada dalam situasi tekanan psikis.

Seperti diketahui sebelumnya, Billar telah membuat laporan kepolisian 10 Januari lalu terkait ancaman warganet. Rizky Billar telah diperiksa juga oleh Polda Metro Jaya Kamis, 19 Januari terkait laporannya.

"Klien kami tadi malam hadir di Polda Metro Jaya terkait dengan laporan," kata Sadrakh kepada awak media di kawasan Jakarta Barat pada Jumat, 20 Januari 2023.

Sadrakh bilang, Billar kini dalam kondisi tekanan psikis menghadapi ancaman-ancaman itu. Hal serupa ternyata juga dirasakan oleh istri kliennya, Lesti Kejora.

"Otomatis (psikis Billar dan Lesti terganggu)," ucap Sadarkh Seskoadi.

Billar dan Lesti merasa kondisinya kurang kondusif setelah menerima ancaman kekerasan. Maka dari itu, kliennya itu memutuskan untuk melaporkan warganet yang dianggapnya sudah bertindak melampaui batas.

"Karena memang dari Mas Rizky bersama dengan Mbak Lesti sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif dengan apa yang dilakukan oleh netizen tersebut sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas," ucap Sadrakh.

"Beberapa akun media sosial yang dianggap sudah tidak dapat dikompromi. Jadi, memang, pada kesempatan ini memang saya menyatakan benar bahwa tadi malam klien kami, Mas Rizky beserta dengan awal bulan melakukan atau melanjutkan proses hukum yang berjalan," pungkasnya.