3 Kontroversi Ria Ricis dalam Sebulan: Bawa Anak Jetski hingga Paksa Chateez Cerita Orang Tua
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis menjadi sorotan selama awal tahun 2023. Bukan karena prestasi atau pencapaiannya, melainkan karena deretan kontroversi yang melibatkan namanya. Hal ini juga menjadi perbincangan dan diskusi dari tenaga profesional.

Meski Ria Ricis sudah meminta maaf, nampaknya rentetan kontroversi akan terus berlanjut. Setidaknya ada 3 kontroversi yang dilakukan Ria Ricis:

Ajak Anak Naik Jetski

Ria Ricis menuai kritik setelah mengajak buah hatinya, Moana untuk naik jetski bersama dirinya dan sang suami, Teuku Ryan. Ricis terlihat merekam momen ketika Moana berada di atas motor jetski sementara ia tersenyum melihat Moana yang terlihat datar.

Ketika ditegur oleh warganet, Ria Ricis mengatakan, “Maaf ya Moana. Parenting ibu memang nggak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis.”

Tidak hanya itu, Ricis juga menjelaskan anaknya justru semakin aktif sepulang berlibur dari Bali. Pernyataan itu dibuat seakan menegaskan bahwa sang anak dalam keadaan baik-baik saja.

Pecat Karyawan Karena Roti

Ria Ricis kembali dibicarakan setelah memecat karyawan yang mengambil roti kesukaannya. Melalui video pribadinya, Ricis menyatakan ia lupa menitip pesan kepada karyawan rumah untuk tidak mengambil roti favoritnya.

Akan tetapi ketika ia hadir di salah satu acara televisi, ia mengatakan sudah berpesan kepada karyawan bahwa jangan mengambil roti kesukaannya. Pasalnya ia sangat suka roti ini dan akan makan roti tersebut pada pagi hari.

Paksa Chateez Cerita Orang Tua

Baru-baru ini, Ria Ricis menuai kritik dari warganet karena kerap menanyakan kondisi keluarga kreator konten bernama Chateez. Saat itu, Ricis meminta Catheez memilih antara mama atau babysitter yang dibalas oleh Chateez dengan malas.

“Dih, males ah bahas keluarga!” kata Chateez.

"Kenapa Onty Catheez masih sedih? Emang kenapa? Orangtuanya kenapa?" tanya Ricis.

"Ada kok orang tua," jawab Catheez.

Meski Chateez sudah menangis, namun Ria Ricis tetap bertanya mengenai kondisi keluarganya. Hal itu membuat warganet menegur Ricis yang tidak memahami kondisi Chateez.