Nonton <i>Kimetsu no Yaiba: Mugen Train</i> di CGV ini Harga Tiket Bioskopnya
Poster Kimetsu no Yaiba: Mugen Train (dok. Aniplex)

Bagikan:

JAKARTA - Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train resmi tayang di bioskop Indonesia. Para penggemar bisa menonton aksi Tanjiro dan kawan-kawan di bioskop CGV dan XXI, yang mulai tayang hari ini. 

Dilihat dari aplikasi CGV dan TIX ID sudah membuka penjualan tiket pre sale film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train. Film yang sukses di box office Jepang, akan tayang per hari ini 6 sampai 12 Januari 2021. 

Jadwal penayangan Kimetsu no Yaiba (Instagram @CGV)

Bioskop CGV bahkan menawarkan pengalaman 4DX untuk menonton film Demon Slayer: Mugen Train. Untuk harga tiketnya dimulai dari Rp80 ribu di Weekdays dan Rp100 ribu saat Weekend.

Di negara asalnya, film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train baru saja dinobatkan sebagai film dengan penjualan terlaris sepanjang masa di Jepang. Kesuksesan ini menyalip beberapa film seperti Spirited Away, Princess Mononoke, dan Your Name.

Sejak dirilis pada 16 Oktober, Kimetsu no Yaiba meraih 100 juta dolar AS dalam waktu 10 hari. Kesuksesan itu membuat film ini ditayangkan di lebih dari 379 layar bioskop sepanjang bulan Oktober hingga Desember ini.

Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train diadaptasi dari komik berjudul sama buatan Koyoharu Gotoge. Komik ini pertama kali dirilis melalui majalah Weekly Shonen Jump mulai Februari 2016 hingga Mei 2020.

Filmnya menceritakan seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi seorang pembasmi iblis. Keluarganya dibunuh dan adik perempuannya, Nezuko berubah menjadi iblis. 

Tanjiro bersama, Inosuke, dan Zenitsu akan bergabung dengan Kyojuro Rengoku sang Flame Hashira sang pendekar terkuat di Demon Slayer Corps. Mereka akan menaiki Mugen Train untuk membasmi iblis yang menyerang penumpang kereta.