Thariq Halilintar Sakit, Haji Faisal Minta Kakak Fuji untuk Menjenguk
Orang tua Fuji (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari ke depan. Melalui akun Instagramnya, adik Atta Halilintar itu memberitahu bahwa ia harus terbaring di rumah sakit sejak Jumat, 24 Februari 2023 dini hari.

Terkait apa yang dialami Thariq, ayah Fuji, Haji Faisal mengaku baru mengetahuinya. Namun, sayangnya ia mengatakan tidak bisa menjenguk mantan kekasih anaknya itu.

Hadir pada sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat siang, Haji Faisal mengatakan dia sudah memiliki agenda yang tidak bisa ditinggal. "Kebetulan saya kan ada acara sore, makanya saya sudah pulang. Sebenarnya ditahan, 'Entar pulangnya', tapi saya ada acara jam setengah 5," kata Haji Faisal di Sudirman, Jakarta pada Jumat, 24 Februari 2023.

Namun, ayah Fuji itu mengatakan keluarganya sudah menjalin komunikasi, istrinya sudah berkirim pesan dengan Thariq yang berada di rumah sakit. "Sudah, Oma sudah WhatsApp," ucapnya.

Meski tak dapat menjenguk, Haji Faisal memastikan ada salah satu keluarga yang akan pergi menjenguk Thariq. Ia mengatakan telah meminta kakak dari Fuji, Frans untuk mewakili keluarga pergi menjenguk.

“Insya Allah entar sore ada perwakilan keluarga mau ke sana,"ujar Haji Faisal.

Sementara itu, ibu dari Fuji, Dewi Zuhriati mengaku tidak tahu mengenai penyebab sakitnya Thariq. Ia juga menepis anggapan warganet yang mengatakan bahwa sakitnya Thariq dikarenakan putus dari anaknya.

"Kalau menurut saya, itu perkiraan netizen saja, kan yang merasakan di Thariq. Mungkin dia telat makan atau apa. Kan itu penjelasannya dari dokter, bukan dari kita," pungkas ibu dari Fuji.