Syakir Daulay Tanggapi Pernyataan yang Menyebutnya Sebagai Anak Durhaka
Syakir Daulay. (Instagram @syakirdaulay)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan pemain sinetron Syakir Daulay mengaku kaget ketika dirinya dicap sebagai anak durhaka. Ia pun dengan segera mencoba mencari tahu alasan dirinya disebut anak durhaka.

Ia sempat bertanya kepada orang tuanya dan menyaksikan pernyataan sang ayah, M Hasan Daulay yang diunggah ke YouTube. Ia pun tak mendapati sang ayah menyebutnya sebagai anak durhaka, namun yang membuatnya kecewa adalah munculnya kesan ia disebut sebagai anak durhaka oleh beberapa oknum.

“Syakir orangnya cross check, makanya saya tanya ayah, stigma anak durhaka dari siapa dari keluarga bukan, ternyata bukan dari kita. Ketika sudah tahu afa satu dua oknum (yang justru menyebut anak durhaka), yaudah lah,” kata Syakir Daulay kepada awak media di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023.

Meski kaget dan sakit hati atas pernyataan beberapa oknum yang menyebutnya sebagai anak durhaka, Syakir tidak ingin mempermasalahkannya. Ia memutuskan untuk lebih berusaha memperbaiki hubungannya dengan kedua orang tuanya ke depan.

Ia pun siap untuk lebih memperhatikan soal kebersamaan, yang sejauh ini sangat dirindukan oleh ayah dan ibunya. Untuk merealisasikan keinginan orang tuanya, Syakir sudah siap untuk membuat konten dengan keluarganya.

"Jadi disiapkan ruang konten juga disini, buat konten bareng keluarga, permintaan dari keluarga," ujar Syakir Daulay.

Dengan membuat konten bersama, diharapkan Syakir Daulay bisa lebih sering kembali ke rumah dan bertemu dengan ayah dan ibunya.

Syakir Daulay berharap hubungan hangat dengan keluarga dapat terus terjalin bersamaan dengan kesuksesan dalam karier. “Aku selalu memperhatikan nasihat ayah. Walau gak bisa langsung, tapi aku berusaha lah. Soalnya karier ke depannya pengin sukses dulu,” pungkasnya.