NCT Dream Sempatkan Olahraga di Sela Tur Konser In A Dream Indonesia
NCT Dream (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream menggelar konser terbarunya di Indonesia dalam gelaran tur The Dream Show 2: In A Dream mulai 4 hingga 6 Maret 2023. Meski kedatangan mereka sangat dinantikan, ternyata para member tidak memiliki permintaan khusus.

Hal ini diungkap Febrina Sibuea dari Dyandra Global kala konferensi pers sebelum konser hari pertama dimulai. Ia mengaku pihak NCT Dream tidak punya permintaan yang aneh, tapi mereka menyediakan satu tempat khusus untuk olahraga.

Riders mereka enggak ada yang aneh, malah mudah. Mereka NCT Dream sangat baik jadi mudah dikoordinasikan dan cukup spesial,” kata Febrina Sibuea pada Sabtu, 4 Maret 2023.

“Teman-teman NCT ini sangat aktif jadi kita sediakan tempat olahraga ada ring basket dan ping pong. Kita diinfokan kalau mereka suka olahraga. Semalem mereka sampai di venue langsung main,” katanya.

Selain itu, promotor juga menyediakan ruang tunggu dengan konsep berbeda untuk member NCT Dream.

"Untuk NCT Dream, kita kasih konsep traditional modern Indonesia. Ada aksen batik dan mini gamelan juga bonang, sonteng, dan gendang. Kita juga bawa mayoritas budaya nusantara. Kita bawa langsung dari pengrajin di Bali," ceritanya antusias.

Bicara soal persiapan panggung, Febrina mengungkap lebih berfokus dengan produksi panggung karena ada konsep baru yang dihadirkan di tur Asia.

“Dari segi artis gak ada perbedaan tapi ada fokus ke stage production karena berbeda. Kali ini aku bisa bilang keren banget,” tambahnya.

“Panggungnya juga bawa cargo dari luar karena dari sini gak ada dan kita jadi banyak belajar. Stage productionnya itu bagus banget,” lanjut Febrina lagi.

Pihak promotor juga berkoordinasi dengan polisi untuk memastikan konser berjalan dengan lancar. Pihak kepolisian mengerahkan 700 anggota sementara pihak Dyandra memberikan 350 anggota keamanan yang akan menjaga lalu lintas serta keamanan konser.

NCT Dream membawakan puluhan lagu yang dirilis sejak debut hingga lagu terbaru mereka, Candy. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi sub unit NCT dalam gelaran tur Asia.