Tanggapan Denny Sumargo Usai Dihujat Bikin Konten Rizky Billar
Denny Sumargo (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo menghadirkan Rizky Billar sebagai tamu dalam konten YouTube-nya. Ternyata interaksi keduanya menuai kritik bahkan hujatan dilemparkan kepada Denny Sumargo sebagai pemilik konten.

"Gara-gara gue posting di Story main sama lo, banyak yang akhirnya ngehujat gue juga," kata Denny Sumargo dalam video terbarunya.

“Ngapain lo ngundang dia, tukang cekek, tukang banting, tukang ini, tukang itu,” katanya menirukan komentar warganet.

Hal in berkaitan dengan Rizky Billar yang menjadi pelaku KDRT terhadap Lesti Kejora. Namun demikian, Denny menjelaskan keinginannya mengundang Billar dikarenakan ingin mengambil pelajaran dari permasalahan keduanya.

"Gue selalu melihat permasalahan dari sudut pandang berbeda. Kalau dari negatif, orang-orang itu masih berpikiran sempit,” lanjutnya.

“Karena masalah tetap akan ada di rumah tangga siapapun itu. Rumah tangga orang ada yang lebih buruk dari berita lu, cuma tidak terekspos, Gue tidak mau lihat dari sisi itu saja, gue mau lihat sisi pembelajaran," jelasnya.

Rizky Billar sempat ditetapkan sebagai kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Setelah sempat ditahan, Billar dibebaskan lantaran Lesti mencabut laporannya.

Sejauh ini Billar belum pernah tampil di televisi. Belakangan ia baru aktif kembali membuat video bersama Lesti Kejora.