Komentar El Rumi Saat Dijodohkan dengan Kreator Konten TikTok Bernama Bulan Sutena
El Rumi, sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya. (Instagram/@elelrumi)

Bagikan:

JAKARTA - Fenomena shipping atau fans yang mencoba menjodohkan artis idolanya dengan artis lain marak terjadi di media sosial. El Rumi jadi salah satu artis yang kerap dijodohkan dengan banyak wanita cantik oleh warganet.

Terbaru, anak kedua dari Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu dijodohkan dengan kreator konten TikTok bernama Bulan Sutena.

Sayangnya, El mengaku tidak tahu adanya perjodohan tersebut. Lebih jauh, ia tidak mengenal sosok wanita yang dimaksud.

“Saya belum nonton videonya. Saya pun juga nggak tahu Bulan Sutena,” kata El Rumi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pekan lalu.

Namun begitu, El mengaku tak mempermasalahkan apa yang dilakukan para shipper. Ia menyatakan dirinya masih bahagia tanpa kekasih.

“Sikap saya masih sama, saya tidak pernah mempermasalahkan dijodoh-jodohin. Saya pernah dijodohin sama pilot, pedangdut, sama artis sana, sekarang sama TikToker. Nyatanya apa, saya masih jomblo dan bahagia,” tuturnya.

“Jawaban saya nggak akan berubah juga. Saya tidak terlalu memikirkan dijodohin-jodohin,” sambungnya.

Ditanyai lebih lanjut, adik dari Al Ghazali itu juga tak pernah merasa risih ketika ada penggemar yang menjodohkannya dengan wanita-wanita cantik. Ia mengaku tak pernah membaca komentar warganet dan tidak menghiraukan para shipper.

Menyebut dirinya sebagai anak yang terlahir dari keluarga musisi, El Rumi mengaku tidak bisa berperilaku seperti beberapa kreator konten yang menjadikan bahan dari para shipper untuk membuat konten baru.

“Yang penting bahagia, hidup tanpa drama konten-konten. Saya kalau mau cepat dapat duit sebenarnya saya banyak, tinggal ladenin perjodohan, bikin konten, iklan sana-sini. Gampang hidup buat saya,” ujarnya.

“Cuma saya kan nggak mau drama. Sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin, saya bukan orang seperti itu. Saya terlahir dari keluarga musisi, bukan content creator. Jadi hidup kita tanpa drama,” pungkas El Rumi.