Jimin BTS Duet dengan Kodak Black dan NLE Choppa untuk Soundtrack <i>Fast X</i>
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jimin BTS akan menunjukkan kualitas vokalnya lewat rilisan terbarunya. Ia dikonfirmasi mengisi soundtrack utama Fast X, film terbaru dari franchise Fast & Furious.

Hari ini, Selasa, 9 Mei, label yang menaungi BTS, BigHit merilis cover artwork dari lagu terbaru Jimin. Lagu ini diberi judul Angel dan akan dinyanyikan Jimin bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long.

Tidak ada teaser maupun informasi mengenai lagu yang dikeluarkan pihak BigHit. Namun mereka mengungkap tanggal rilis lagu ini. Lagu bertajuk Angel itu bisa didengar mulai 18 Mei 2023 secara digital.

Kabar ini kembali direspons dengan baik oleh penggemar. Mereka beramai-ramai menulis "Jimin is coming" yang mengartikan Jimin akan datang dengan karya barunya.

Disutradarai Louis Leterrier, film Fast X adalah film pertama dari bagian pertama franchise Fast & Furious.

Pada bagian terbaru ini, Dominic Toretto (Vin Diesel) harus melindungi kru dan keluarganya dari Cipher (Charlize Theron) yang kini bergabung dengan Dante Reyes (Jason Momoa), anak dari pemimpin gembong narkoba Hernan Reyes yang balas dendam atas kematian sang ayah.

Film ini kembali dibintangi Diesel bersama Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, serta Michael Rooker. Cardi B, Don Omar, dan Pete Davidson juga direncanakan kembali dalam film.

Tahun ini Jimin melakukan debut solo dengan merilis album perdananya. Album ini disambut baik dengan penggemar kala penjualannya laris.

Album tersebut juga mengantar Jimin sebagai artis K-pop pertama yang meraih posisi pertama di Billboard Hot 100 dengan Like Crazy.

Adapun film Fast X akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023 mendatang.