Lintas Generasi, Ini Perbedaan Gaya Fashion Iwan Fals, Ringgo Agus Rahman, dan Daniel Mananta
Iwan Fals, Ringgo Agus Rahman dan Daniel Mananta (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap pekerjaan dan aktivitas menuntut kebutuhan yang berbeda, tak terkecuali untuk pilihan fashion. Iwan Fals, Ringgo Agus Rahman dan Daniel Mananta yang punya aktivitas berbeda, meski sama-sama bekerja di dunia hiburan, mengungkap kebiasaannya masing-masing saat membeli pakaian.

Hadir dalam Press Conference UNIQLO 10th Anniversary Here’s to Many More, tiga public figure tersebut mengaku sebagai pengguna setia dari produk buatan perusahaan ritel asal Jepang itu.

Iwan Fals mengatakan bahwa dirinya tidak banyak mengerti tentang fashion. Adapun koleksi pakaian di lemarinya, yang sebagian besar adalah kemeja, dipilihkan sang istri saat mengunjungi gerai dari produk tersebut.

“Ke UNIQLO saya bingung karena banyak pilihan, istri sama anak yang milihin pakaian saya. Tapi anehnya ketika dibeli, saya ngerasanya nyaman aja,” ujar Iwan Fals di Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Mei.

Penyanyi dengan lagu-lagu kritisnya di zaman Orde Baru itu mengaku senang dengan produk tersebut karena desainnya yang dianggap tidak berlebihan.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Dieter mengaku sebagai pengagum berat produk-produk asal Jepang itu. Bahkan, untuk dua anak mereka.

Mulai dari atasan, bawahan, luaran hingga dalaman, Ringgo mengatakan jika dirinya kerap memilih produk tersebut. Ia mengaku senang menggunakan pakaian AIRism untuk kesehariannya, terutama saat syuting.

“Saya kalau buat kerja pakai yang AIRism. Kenapa ini saya pakai, karena cukup tipis dan nyaman. Karena kalau pakai pakaian dari wardrobe terus kan jadi keringetan,” kata Ringgo.

Kemudian, Daniel Mananta yang menyukai aktivitad luar ruangan seperti olahraga, mengaku jika dirinya memiliki banyak koleksi sport utility wear, terutama produk DryX.

Bukan hanya untuk berolahraga, Daniel mengatakan produk sport utility wear tersebut juga bisa digunakan untuk menghadiri acara formal seperti makan malam.

“Gua sendiri metabolismenya tinggi, banyak keringet, jadi gua cocok sama DryX. Karena image-nya sporty, jadi gua kalau dinner pun daleman pakai DryX dan luarannya blazer,” pungkas Daniel Mananta.

Koleksi LifeWear menghadirkan pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik, dengan mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga, tetapi juga memenuhi definisi "pakaian yang baik" dari sudut pandang lingkungan, orang, dan masyarakat.

Berbagai koleksi telah dihadirkan untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali serta untuk aktivitas yang padat hingga sekedar bersantai.

Perusahaan ritel asal Jepang itu juga selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik, diantaranya AIRism dengan kemampuannya menyerap dan melepaskan kelembaban dengan cepat namun tetap sejuk saat disentuh kulit. Ada juga teknologi HEATTECH yang dikembangkan untuk menjaga kehangatan tubuh baik di dalam maupun di luar ruangan.