Jaga Anak, Ayu Ting Ting Tak Mau Nama Enji Disebut di Depannya
Ayu Ting Ting dan anaknya (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting terlihat marah saat nama mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji disebut-sebut ketika ia sedang bersama dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kemarahan Ayu Ting Ting itu terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Pedangdut 31 tahun itu tampak berjalan keluar dari sebuah acara bersama anaknya.

Awak media yang datang meliput acara tersebut pun menghampiri Ayu Ying Ting dan mempertanyakan pernyataan mantan suaminya beberapa waktu lalu yang mengaku kangen dengan Bilqis.

"Kak Ayu katanya Kak Enji kangen Bilqis," terdengar suara dari seseorang yang bertanya kepada Ayu Ting Ting.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu Ting Ting yang berjalan di depan Bilqis pun terlihat kesal dan meminta untuk tidak mempertanyakan hal tersebut di hadapan anaknya.

“Jangan gitu depan anak saya!" jawab Ayu Ting Ting.

Setelah mendapat pertanyaan tersebut, Ayu Ting Ting dan Bilqis pun berpisah dengan berjalan ke arah yang berbeda. Nampak ia ingin menjauhkan anaknya dari kerumunan awak media yang meliput.

Sebelumnya, Enji mengatakan kepada awak media bahwa dirinya rindu dengan Bilqis. Ia mengaku belum bisa bertemu langsung dengan anaknya itu.

"Belum, kalau ketemu sih belum. Nanti lah mungkin, ada waktunya semuanya. Pokoknya doain aja ya semuanya," kata Enji.

Karena kerinduannya dengan sang anak, pria dengan nama asli Henry Baskoro Hendarso itu mengaku hanya bisa mengobati kerinduannya dengan melihat Bilqis melalui media sosial dan YouTube.

"Nggak ada. (Cara mengatasi kangen) ya gitu aja, lihat di internet," pungkas Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.