Pinkan Bikin Deddy Corbuzier Bingung Soal Pelecehan Seksual Anak, Warganet: Berobat Dulu
Pinkan Mambo (YouTube Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo menjadi sorotan publik setelah disebut anaknya, MA (17), tidak memberikan pembelaan dan perlindungan saat dirinya dilecehkan oleh ayah tiri. Mantan personil Ratu itu masih menyanggah apa yang dikatakan putri sulungnya itu.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo pun menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia membahas banyak hal terkait pelecehan terhadap sang anak, bagaimana ia merawat anaknya, serta bagaimana ia menjadi ibu sekaligus istri.

Namun, saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut, Pinkan Mambo tidak pernah menjawab secara jelas. Penyanyi 42 tahun itu justru kerap mengalihkan pembicaraan dan banyak pernyataannya yang juga bertentangan.

“Pusing kan anda. Saya juga pusing,” tulis Deddy Corbuzier dalam kolom komentar YouTube miliknya, dilihat pada Kamis, 3 Agustus.

Deddy Corbuzier mempermasalahkan jawaban Pinkan Mambo setiap dirinya bertanya terkait peristiwa pelecehan seksual yang dialami oleh MA.

“Apaan sih ini? Anak lu dilecehin loh! Kok malah gini jawabnya,” tulis Deddy dalam thumbnail videonya.

Podcast Deddy Corbuzier bersama Pinkan Mambo pun ramai disoroti warganet. Lewat kolom komentar, banyak yang merasa bingung dengan jawaban dan cara berpikir penyanyi 42 tahun itu.

“Seharusnya ya, Pinkan sebelum podcast perlu berobat dulu, biar ngomongnya jadi nyambung,” tulis seorang warganet.

“Dia (Pinkan Mambo) butuh Tuhan, butuh dokter, butuh pelukan. Semoga ibu dan anak-anaknya baik-baik saja,” kata warganet lain.

“Pas dia koar-koar ngaku tajir dan lebih kaya dari Raffi Ahmad, gua kira dia pura-pura stres biar naik lagi namanya. Eh pas tahu anaknya dilecehkan tapi dia diam aja, ternyata emang beneran stres ni orang,” pungkas warganet lainnya.