Cerita Raffi Ahmad Ketika Jeje Dinilai Tak Layak Masuk Dunia Politik
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad menyambut baik keputusan Jeje Govinda masuk ke dunia politik. Ia pun mengungkap alasan adik iparnya bergabung ke partai politik untuk menunjukkan diri ke publik.

“Kata si Jeje, karena ada kejadian kemarin (perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett), banyak orang yang memandang sebelah mata, dia mau nunjukin,” ungkap Raffi Ahmad di program FYP, dilihat Kamis, 10 Agustus.

Karena skandal perselingkuhan Syahnaz, Raffi menyebut drummer dari grup band Govinda itu mendapat banyak hujatan dari warganet. Jeje dinilai belum pantas mewakili aspirasi rakyat.

“Pas si Jeje memproklamirkan diri masuk politik, banyak yang komentar 'Jaga istri aja nggak bisa, gimana jaga rakyat',” kata Raffi Ahmad.

“Ya gua bilang ke dia, nggak usah pikirin yang kayak begitu,” sambungnya.

Raffi bersyukur melihat Jeje justru semakin termotivasi untuk menunjukkan diri mampu memberikan yang terbaik bagi rakyat jika diberi kepercayaan.

“Pokoknya dia bilang karena kejadian kemarin, dia pengin nunjukin punya nilai yang lebih. Dia mau nunjukin kalau dia bisa jadi yang terbaik buat banyak orang,” ucap Raffi Ahmad.

Bagaimanapun alasannya, Raffi Ahmad tetap mendukung Jeje Govinda untuk berjuang di dunia politik. Ia berharap yang terbaik bagi suami Syahnaz Sadiqah itu.

Di lain sisi, Raffi Ahmad juga bercerita bagaimana dirinya mendapat banyak tawaran untuk ikut dalam pemilu di tahun 2024, namun ia memilih untuk tetap menjalani kariernya saat ini.

“Makasih buat tawaran-tawarannya. Bukannya saya bilang nggak, tapi ada hal lain yang harus saya fokuskan,” pungkas Raffi Ahmad.