Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Nikah dengan Tengku Tezi
Tengku Tezi - Tyas Mirasih (Instagram @tyasmirasih)

Bagikan:

JAKARTA - Tyas Mirasih akan segera menikah dengan kekasihnya, Tengku Tezi dalam waktu dekat. Hal itu ditandai dengan pengajian yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Ia mengunggah foto salah satu dekorasi dari acara pengajian tersebut. Tyas Mirasih nampak berfoto di depan kaca dengan gaun berwarna hijau berhiaskan payet.

"One step closer," tulis Tyas Mirasih pada keterangan foto.

Postingan ini mendapat ucapan selamat dari teman-teman terdekat Tyas Mirasih. Sang calon suami, Tengku Tezi juga menambahkan komentar di postingan.

“Bissmillah,” tulis Tengku Tezi.

“Senangnyaaa,” kata Aden Bajaj.

“Kakaaaaa maafkan tak bisa hadir Congrats yaaah kalian @tengkutezi semoga lancar2 semuaaa,” tulis Metha Zulia.

“Lancarrrr sampe hr H,” tambah Mike Ethan.

Sementara itu, Tyas Mirasih belum mengumumkan kapan tepatnya ia akan menikah dengan Tengku Tezi.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi. Sebelumnya, Tyas menikah dengan Raiden Soedjono pada tahun 2017 dan bercerai di tahun 2021. Begitu juga dengan Tengku Tezi yang bercerai di tahun yang sama.

Melalui media sosialnya, mantan istri Tengku Tezi, Danisa Chairiyah sempat menyindir kemesraan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Keduanya diduga berselingkuh dan cinta lokasi saat syuting film bersama.

Akan tetapi baik Tengku Tezi dan Tyas Mirasih memilih bungkam dan menjalani hubungan mereka hingga akhirnya berlanjut ke pernikahan.