Cara Della Dartian dan Rachel Vennya Mengatasi Rasa Kesepian
Della Dartian dan Rachel Vennya (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Della Dartian dan Rachel Vennya berkesempatan untuk bergabung di dalam film Sleep Call. Film ini akan tayang pada 7 September besok. Di dalam film ini terdapat unsur kesepian pada tokoh utamanya. Melihat hal ini, Della dan Rachel mencoba mendeskripsikan kesepian bagi mereka.

Bagi Della kesepian bisa membuat seseorang terlihat rapuh dan tidak bisa berpikir panjang. Tak jarang, kita sering tidak memedulikan teman yang kesepian.

"Aku sebagai perempuan senang banget ya lihat film ini, jadi gini, bahwa kesepian itu kadang bikin kita merasa bahwa fragile, kayak rapuh gitu, kesepian ini bikin kita ngga bisa bikin kita berpikir panjang," ujar Della Dartian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September.

"Kadang kita juga jadi ngga peduli sama temen-temen sekitar gitu. Bahwa teman-teman sekitar ada juga yang lagi kesepian tapi ngga kita rangkul, mungkin setelah film ini coba deh liat teman-teman sekitar kamu, apakah ada yang membutuhkan bantuan? Bantuin," lanjutnya.

Baik Della maupun Rachel memiliki cara sendiri untuk mengatasi rasa kesepiannya tersebut. Salah satunya dengan melakukan hal-hal yang membuat diri sendiri tenang.

"Tergantung apa yang disukai masing-masing, ada yang mungkin melakukan hal-hal yang bikin happy ngga sih?," jelas Rachel.

"Kalau aku mungkin melakukan hobi yang aku suka. Kayak aku melakukan outdoor activity, yaudah aku lakuin. Aku suka diving, aku suka naik gunung, melakukan hal-hal yang kita suka, apa yang bikin kita happy itu yang kita cari. Paling gitu sih. Untuk membunuh kesepian," ungkap Della.

Della Dartian dan Rachel Vennya. (Virgilery Levana/VOI)