Panutan Bapak-Bapak, Duta Sheila On 7 Ikut Jadwal Ronda di Komplek
Duta Sheila On 7 (Instagram @pakduta)

Bagikan:

JAKARTA - Duta, vokalis band Sheila On 7 menjadi sorotan karena kesederhanannya yang terekam publik. Bukan sekali, kali ini ia disorot karena jadwal rondanya terungkap di media sosial.

Duta yang menetap di Yogyakarta bersama keluarga ternyata aktif mengikuti kegiatan di daerah tempat tinggalnya. Sebuah akun TikTok bernama @telaga_daun mengungkap pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu muncul dalam jadwal ronda kampung bersama bapak-bapak lain. 

Pemilik akun itu menjelaskan ia sedang istirahat di Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Ia tidak sengaja melihat papan ronda yang ada di dekatnya dan mendapati nama Duta terdaftar di sana.

“Mas Duta Vokalis Sheila on 7 ternyata ikut jadwal Ronda,” tulis akun tersebut.

Video ini langsung viral dan menarik perhatian netizen. Banyak yang mengungkapkan pujian kepada Duta mengingat dia adalah musisi papan atas.

“Genjrengan lagu so7 sampai pagi ronda,” tulis salah satu netizen.

“Gak ada jadwal manggung Rabu karena jadwal ronda, harap maklum ya,” tambah netizen lainnya.

“Duta juga manusia,” ujar lainnya.

Sebelumnya, Sheila On 7 mendapat respons positif setelah tampil mendadak di We The Fest 2023. Mereka diumumkan sebagai salah satu penampil utama beberapa jam setelah The 1975 batal tampil.

Sheila On 7 yang sedang manggung di Jakarta kemudian menyetujui mereka akan tampil di festival tersebut. Mereka mengungkap selama berkarier, Sheila On 7 tidak pernah mengambil pekerjaan manggung dua kali dalam sehari.

Oleh karena itu, Sheila On 7 dipuji karena kelapangan hati mereka bersedia mengisi panggung We The Fest 2023.