7 Member BTS Perbarui Kontrak dengan BIGHIT MUSIC
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Keinginan penggemar untuk melihat BTS bersama terwujud. Agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan ketujuh member memperbarui kontrak eksklusif untuk kedua kalinya.

“Dewan direksi telah menyelesaikan keputusan untuk memperbarui kontrak eksklusif ketujuh anggota artis BIGHIT MUSIC, BTS,” kata BIGHIT MUSIC pada Rabu, 20 September.

Ketujuh member yaitu RM, Jimin, J-Hope, Suga, V, Jung Kook, serta Jin pertama kali memperbarui kontrak pada Oktober 2018, satu tahun sebelum kontrak orisinal mereka berakhir.

Hal ini sekaligus mengonfirmasi mereka akan kembali bersama pada tahun 2025 jika ketujuh member menyelesaikan wajib militer mereka sesuai jadwal.

Usai kabar ini dibagikan, RM selaku member BTS mengunggah foto dokumen Kontrak Eksklusif Artis Budaya Populer. Ia juga menulis tahun 2025 dengan emoji berwarna ungu, tagar ARMY dan menyebut akun media sosial BTS.

BTS debut pada Juni 2013 dan tampil bersama hingga pada tahun 2022. Mereka mengungkap bahwa member BTS akan fokus dengan kegiatan individu sekaligus menjalani wajib militer.

Jin menjadi member BTS pertama yang berangkat wajib militer pada tahun 2022 disusul oleh J-Hope. Suga juga dijadwalkan berangkat pada 22 September 2023 setelah mengajukan pembatalan penundaan wajib militer.

Sementara Jimin, V, RM, serta Jung Kook sedang mengerjakan proyek solo mereka. Jimin, RM, dan V sudah merilis album solo sekaligus menandai debut mereka.

Jung Kook yang baru merilis Seven membagikan kabar akan merilis album solo pada paruh terakhir tahun 2023.

Terkait