Vega Darwanti Beberkan Kondisi Terkini Tukul Arwana, Didampingi Perawat Terus
Vega Darwanti (Foto: Instagram @vegadarwanti123)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana hingga kini masih harus terbaring sakit karena mengalami pendarahan otak pada tahun 2021 yang akhirnya mengharuskan presenter itu melakukan tindakan operasi. Dalam sebuah kesempatan, teman dekat Tukul, Vega Darwanti menjelaskan terkait kondisi Tukul saat ini.

Vega mengatakan bila ia masih terus berkomunikasi dengan anak-anak Tukul yaitu Egha dan Vita. Meski begitu, ia masih terus menyempatkan waktu untuk menjenguk demi melihat progres kesembuhan partner kerjanya itu. Sayangnya Vega mengatakan bila hingga kini Tukul belum bisa berkomunikasi dengan lancar.

"Kalau komunikasi iya melalui anak Mas Tukul, Mas Egha atau Vita. Kan selalu nengokin karna juga ingin tahu gimana progresnya, ya selalu komunikasi sih, tapi untuk komunikasi Mas Tukul belum lancar," kata Vega Darwanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu, 24 September.

Meski begitu, Vega memastikan bila kondisi pria berusia 59 tahun ini sudah jauh lebih baik. Hingga saat ini Vega mengatakan bila Tukul masih harus menjalankan fisioterapi yang didampingi oleh perawat dan keluarga.

"Mas Tukul masih fisioterapi dan ada perawat yang dampingi terus dan keluarga juga terus jagain," lanjut Vega.