Lakukan Ritual Khusus, Aulia Sarah Ingin Penonton Lebih Kenal Sosok Badarawuhi
Aulia Sarah (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aulia Sarah kembali dipercaya untuk berperan sebagai sosok Badarawuhi di Film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi. Film ini akan memulai proses syuting nya pada bulan Oktober dengan disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Dalam acara cast reveal dan kick off syuting, Aulia Sarah bersyukur karena masih bisa dipercaya berperan sebagai Badarawuhi. Ia mengatakan bila difilm yang KKN yang kedua ini penonton akan lebih mengenal sosok Badarawuhi.

"Pastinya. Tapi aku belum bisa cerita dulu ya. Pastinya di sini Badarawuhi akan menjadi karakter, penonton yang nonton akan lebih mengenal lagi Badarawuhi," ujar Aulia Sarah di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 September.

Manoj Punjabi sebagai produser menjelaskan alasan ia kembali memilih Aulia Sarah untuk spinoff film KKN Di Desa Penari. Baginya, karakter Badarawuhi sudah sangat melekat pada Aulia Sarah yang menurut ia sudah tidak bisa tergantikan dengan orang lain.

"Menurut saya gini ya kalau kita mau ada lanjutan, karakternya lanjut yaitu the same cast is the best maksudnya siapa yang mau ganti peran gitu loh jadi bagi saya Kalau ganti Badarawuhi so Aulia juga hilang. Itu kan roh nya Badarawuhi ya Aulia Sarah," tutur Manoj.

"Jadi, udah udah dapet dan di sini saya itu ganti cast kan dengan terpaksa kadang-kadang di sini lihat excitment nya Aulia saya juga semangat, karena kalau cast nya semangat, sutradaranya mau main sutradaranya atau perannya mau mainkan lagi itu kami sebagai produser juga jadi itu bukan sekedar satu sisi jadi bagi saya Aulia ini Badarawuhi tinggal kita sesuaikan dengan cerita kita mau di bawa ke mana," sambung Manoj.

Aulia Sarah mengaku sudah kembali latihan menari. Ia juga harus kembali melakukan pendekatan dengan ular seperti di film KKN Di Desa Penari pertama.

"Persiapan nya dari awal bulan udah mulai proses reading, mulai latihan menari, kemudian pendekatan dengan ular,"

Selain itu, wanita berusia 32 tahun ini juga melakukan sebuah ritual khusus di mana hanya ia dan sosok Badarawuhi saja yang tahu. Ia juga menyampaikan akan kembali berkomunikasi dengan Badarawuhi sebagai bentuk pendalaman karakter.

"Ritualnya ada deh rahasia itu antara aku dengan Badarawuhi," lanjut Aulia Sarah.

"Sebenarnya gini, di luar apapun judulnya gitu, kalau aku pribadi memang suka berkomunikasi dengan karakter yang akan aku perankan gitu entah itu nyata atau itu fiktif di project aku yg manapun aku selalu berkomunikasi dengan karakter tersebut untuk supaya mendapatkan energi karakternya," imbuhnya.