Panggil Bella Bonita 'Cuk', Denny Caknan Dicap Red Flag sama Warganet
Denny Caknan dan Bella Bonita (Foto: Instagram @denny_caknan)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru-baru ini terlihat diundang untuk melakukan podcast bersama Deddy Corbuzier dan membicarakan terkait rumah tangga mereka. Podcast yang diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier ini ternyata menarik perhatian banyak warganet.

Salah satu topik yang diangkat di dalam podcast itu adalah sifat masing-masing ketika sedang marah. Denny mengatakan bila Bella merupakan tipe wanita yang diam saja ketika sedang marah.

"Dia kalau marah itu diem om, males. Mangkanya aku gak pernah nanya lagi. Ikutan diem. Nggak tahu (kapan selesainya)," kata Denny Caknan dikutip VOI dari podcast YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 26 September.

Selain itu, hal ini ternyata bukan hanya terjadi ketika mereka sedang berada di rumah namun juga saat Bella menemani Denny konser. Ia mengaku bila hal ini bisa memengaruhi suasana hati nya ketika tampil di atas panggung.

Secara mendadak, di tengah penjelasannya itu, secara mengejutkan Denny Caknan memaki Bella Bonita dengan 'Cuk'.

"Yang bikin susah itu kita kerja. Konser kan dia ikut. Kan mood nya harus bagus dong, lihat dia diem doang 'cuk' di hati tapi," ucap Denny Caknan sambil cengengesan.

"Terus sampe besok diem yaudah biarin. Terus besok tanya jawab seperti sedia kala. Gak tahu marahnya kenapa mungkin lihat hp ku wa sama siapa," lanjut Denny Caknan menghiraukan reaksi sang istri.

Akhirnya potongan video itu ramai diunggah ulang di akun TikTok. Melihat hal ini, banyak yang menyayangkan tindakan Denny Caknan dan menyebut Denny dengan sebutan redflag.

"Red flag banget ni Deni ya," kata akun @ind***.

"Pas ngomong cuk, ekspresi Belbon (Bella Bonita) kaget," tambah @han***.

"Kalau lagi diem istri maunya ditanya kenapa terus dipeluk. Bukan malah didiemin balik, piye to mas Den," tambah @es***.